Benua Hexagon adalah benua terkecil kedua diantara empat benua yang ada di dunia fantasi dalam cerita The Ladys Mover. Layaknya dunia fantasi pada umumnya, sihir, pedang dan berbagai ilmu bela diri ada disini. Benua Hexagon sendiri memiliki beberapa kerajaan besar, yaitu kerajaan Axton, kerajaan Aragon, dan kerajan pusat benua Hexagon, Kerajaan Hexagon.
Beberpa tahun silam, saat sang permaisuri tetngah mengandung pangeran kedua, terjadi pemberontakan di wilayah barat kerajaan Axton. Kekeringan panjang dan kelaparan yang tak segera menemui titik terang menjadikan rakyat mulai meragukan kekuasaan sang Raja dan mengakibatkan pemberontakan.Hingga pada puncaknya, saat perkumpulan para bangsawan di kerajaan, komplotan pemberontak berhasil menerobos ke dalam kerajaan Axton. Hingga membuat istri baron Cristella meninggal di tempat dan beberapa bangsawan lainnya mengalami luka-luka dan kerusakan parah di kerajaan Axton.
Duke Damian La Noire Bernotte adalah seorang pemimpin yang adil nan bijaksana yang mengurus duchy Bernotte. Sang Duke memiliki usaha pertambangan batu mulia yang dapat menghasilkan keuntungan ratusan koin emas tiap bulannya. Koneksi perdagangan keluarga inipun lumayan besar. Keluarga Bernotte adalah keluarga paling berpengaruh kedua setelah keluarga dari Grand Duke Gereald Katharos. Hal ini menjadikan banyak keluarga bangsawan lain yang ingin menjilat harta keluarga ini dengan hubungan dagang ataupun hubungan kekerabatan jika beruntung.
Duke Barnotte sendiri memiliki satu orang putri dan dua orang putra. Brisilla Austin La Noire adalah putri satu – satunya di keluarga Bernotte. Ibunya, sang duchess adalah wanita dengan etiket paling sempurna di kerajaan Axton. Karenanya, beliau sering diminta untuk melatih tata krama para putri bangsawan. Kakak pertama Brisilla diceritakan sudah hidup dan mengabdikan diri di kerajaan Hexagon. Raja kerajaan Hexagon sendiri yang memilik putra Duke Bernotte untuk menjadi pengawal pribadinya karena putra pertama Duke Bernotte merupakan pembudidaya yang hebat di usia muda. Dan kakak kedua Brisilla selalu sibuk mengurus pertambangan keluarga. Tak banyak yang menceritakan tentang keluarga Bernotte. Karena hanya sedikit adegan yang menunjukkan kebersamaan keluarga ini. Kecuali sang duke dan duchess yang memiliki peran cukup besar di kisah the ladys mover ini.
Keluarga Bernotte tak memiliki hubungan yang begitu baik satu sama lain karena kesibukan masing – masing. Hal ini yang menjadikan Lady Brisilla kecil kesepian dan tak memiliki teman. Hingga suatu ketika, ajudan ayahnya, Baron Cristella membawa putri kecil mereka yang hampir sembuh dari sakit ke kediaman Barnotte agar Brisilla tak kesepian lagi.
Pada awal pertemuannya, Brisilla dan Elenoir kecil tak begitu dekat dan saling bicara. Karena pada dasarnya, Duchess Bernotte telah mengajarkan Brisilla untuk berhati – hati ke semua orang. Karena sebagian besar dari mereka yang mendekati keluarga Bernotte hanyalah seorang penjilat.
Pribadi Elenoir yang menyenangkan menjadikan hubungan keduanya begitu akrab meskipun baru beberapa bulan bersama. Hingga pada suatu ketika, saat menjalani tes bakat sihir, sang pangeran mahkota yang notabene adalah tunangan Elenoir melihat sang protagonis wanita dan merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama.
Elenoir yang saat itu juga menjalani tes bakat sihir bawaan di menara sihir sempat menjadi bahan ejekan karena dia tak mampu membuat menara tugu batu putih bersinar dan menunjukkan bakat bawaannya. Hal ini merupakan indikasi dari dua hal. Yang pertama karena orang itu memang tak memiliki bakat sihir bawaan atau yang kedua karena orang itu hanya memiliki bakat sihir penyembuhan.
Hal itu menyebabkan seisi kerajaan mengolok – olok calon putri mahkota yang tak memiliki bakat sihir apapun. berbeda dengan putri Duke Bernotte, yang sedari awal memiliki bakat sihir bawaan turunan dari ayahnya, yaitu teknik pengendalian besi. Yang merupakan bakat sihir langka dan terkuat nomor empat setelah sihir api murni dan petir surgawi milik kaisar, putra mahkota dan sang Grand Duke.
Memang pemeran utama selalu lebih menonjol.Meskipun begitu, sebagai seorang sahabat, Brisilla tak mempermasalahkan bakat sihir Elenoir. Brisilla tetap dekat dan selalu menyemangati sahabatnya itu untuk jangan menyerah. Namun sayang sekali, semua telah berubah sejak hari itu.
Tak ada lagi Elenoir yang ceria dan lucu. Apalagi secara terang – terangan putra mahkota menunjukkan ketertarikannya kepada lady Brisilla. Ia melakukan berbagai hal untuk menjauhkah Brisilla dari putra mahkota. Bahkan ia sempat meminta sahabatnya itu untuk berlatih selama dua tahun di dekat pertambangan ayahnya dengan alasan meningkatkan kekuatan sekaligus mengajarinya sihir.
Setelah dua tahun melatih kekuatannya dan menghilang dari dunia, Brisilla dan Elenoir kembali ke kerajaan Axton tepat beberapa hari sebelum pesta debutante lady Brisilla. Elenoirpun kembali setelah sekian lama bersama dengan lady Brisilla.
Hingga suatu ketika di malam debutante Brisilla, semua berjalan tak sesuai yang di rencanakan oleh Elenoir.
“ arrgh,..Maafkan aku ,aku tak bermaksud merebut putra mahkota dari siapapun. Kami,..kami hanya berteman.”
Mendengar suara rintihan dari pojok ruangan , Elwood yang penasaran mendekati sumber suara itu berasal. Dan alangkah terkejutnya Elwood melihat putri Duke Bernotte tengah dalam kondisi badan terikat di pesta debutantenya.
Gerald yang saat itu juga ada di sana dengan segera memasuki ruangan itu dan membantu melepaskan ikatan Brisilla. Sayang sekali, sang pelaku penyiksaan telah menghilang di telan kegelapan dan hanya meninggalkan putri Duke Bernotte seorang diri.
Pangeran Elwood yang telah mendengar percakapan di penyiksa dan Brisilaa segera mencari keberadaan Elenoir guna meminta pertanggung jawabannya. Hingga adegan mengerikan itupun terjadi.
Sreek...
Sreek,...
Plak ,..Suara sayatan dan tamparan mengalun dan menjadi melody indah di ruangan kedap suara yang sempit dan penuh dengan berbagai alat penyiksaan itu. Didalam sana, terlihat sesosok wanita muda dengan tubuh penuh sayatan dengan bau tak sedap tetap memasang senyum manisnya meskipun sudah berhari- hari di siksa dan di setrum secara tak manusiawi.
“ Teruskan! Semua sentuhanmu sungguh menggairahkanku!” gadis itu tersenyum penuh arti.
“ Bahkan di saat- saat terakhirmu, kau tetap bersikap seperti jalang! Bagaimana bisa seorang putri yang hanya dari keluarga baron sepertimu berani melukai dan memperalat calon permaisuriku! Sebegitu terobsesikah kau kepadaku hingga kau menggunakan berbagai cara licik hanya untuk menarik perhatianku?” ucap seorang pria dengan wajah memerah pertanda jika amarahnya sudah mengubun – ubun mengatasi gadis licik di depannya itu.
Dengan nafas tersengal dan bibir tetap menyunggingkan senyuman,gadis itu berkata,” Kenapa? Kenapa kau begitu bodoh Pangeran? Kau bahkan tak mendengarkan sedikitppun penjelasan dari calon putri mahkota yang sudaah kau campakkan ini? Bukankah kau sendiri yang memaksaku untuk mendampingimu saat itu?”
“ Meskipun dia bukan dan tak akan pernah menjadi milikku, namun kupastikan satu hal untukmu! Bahkan meskipun jiwaku sudah di neraka, jika ragaku masih bisa di bakar dan menghangatkannya, aku akan tetap menjadi orang di barisan depan yang akan membantunya apapun dan bagaimanapun keaadaannya...”
“ Dia akan menjadi nomor satu. Lagi pula, gadis ular sepertimu itu,...”
“ sangat menjijikkan!” ucap pria itu sembari mengayunkan cambuknya.
Pria yang di panggil Pangeran itu menghentikan aksi menyayat tubuh tak berdaya di sampingnya sejenak. Perlahan, ia berjalan mendekat ke tuas yang menghubungkannya dengan kursi listrik yang sudah diduduki gadis itu selama beberapa hari ini. Di tatapnya sang gadis dengan tatapan nyalang. Pria itu memberikan kode kepada seorang pria yang tak lain adalah perajurit pria itu untuk maju dan melakukan vatality.
“ Kau kira, ini akan berakhir?”
“,.....Akan kujadikan kau menyesal dan memintaku kembali padamu!” tepat setelah mengucapkan kata terakhir itu, sebuah pedang menyayat lehernya secara perlahan tapi pasti.
Slaaasshh,...
Dan tak lama kemudian, tuaspun segera ditarik pria dengan tatapan dingin dan mata berapi- api untuk kembali menemani sang gadis yang sudah tak memiliki rupa lengkap itu.
Darah mengering dan bau gosong menyeruak. Berakhirnya nyawa sang antagonis menjadi awal cerita The Ladys Mover dimulai.
TBC,...
Tinggalkan jejak kalian disini👇
Trimakasih buat yang udah Sudi mampir ke cerita ini😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Become a Villain : The Stunt Antagonist
Fiksi Sejarah" Kau kira, ini akan berakhir?" ",.....Akan kujadikan kau menyesal dan memintaku kembali padamu!" tepat setelah mengucapkan kata terakhir itu, sebuah pedang menyayat lehernya secara perlahan tapi pasti. Slaaasshh,... Dan tak lama kemudian, tuas yang...