Kau Merampokku?

1.1K 152 8
                                    

Sebelumnya,terimakasih banyak yang udah membaca cerita ini. Dan buat kalian yang udah nyempetin buat coment dan vote,orang baik pasti panjang umur😁

Selamat membaca:)

❄️❄️❄️

Suara burung hantu memecah kesunyian malam tanpa bintang. Tampak seorang gadis memancarkan wajah pucat kelelahan. Buku-buku berserakan dan kamar itu seperti kapal pecah! Tidak baik! Pagi sudah hampir menyingsing tapi gadis itu bahkan belum beristirahat sejak kemarin! Gadis kecil itu terlalu fokus dengan tangan dan semua energinya seperti telah terkuras habis hanya untuk melatih kekuatannya!

“ wah, hasil ini bahkan lebih memuaskan dari apa yang kufikirkan!” mata gadis itu berbinar.

Tangannya sudah bisa merasakan tegangan tinggi listrik seperti ada tongkat yang tersembunyi  di dalamnya.

Sebelumnya, Elena sudah memporak porandakan kamarnya dalam waktu semalam dengan berbagai uji coba kefokusan otaknya.

Elena sudah bisa mengendalikan listrik di dalam tubuhnya! Jika di dunia ini mempelajari sihir dengan waktu beberapa bulan adalah seorang jenius, lalu bagaimana dunia menyebutnya?Ia bahkan mampu menguasai kembali beberapa elemen hanya dalam semalam! Gadis itu benar benar merasa jika dia adalah jenius diatas para jenius!

Elena sudah lama mempelajari dan meriset segala sesuatu tentang kinesis!

Awalnya ia tak begitu ingin mempelajari hal diluar nalar itu. Namun, secara kebetulan, saat ia bosan, ia memfokuskan fikirannya ke kertas di atas tumpukan mejanya dan membuatnya bergerak! Bahkan bisa berterbangan!

Meskipun dalam skala kecil, namun itu adalah sebuah keajaiban!  Mulai saat itulah, Elena dengan giat melatih kefokusannya dan mempelajari seluruh cabang kinesis. Hanya saja, hanya beberapa cabang yang ia kuasai. Namun itu sudah cukup untuk membuatnya dapat bertahan hidup di dunia barunya.

“ ufft, ternyata lelah juga semalaman tanpa tidur! “  wajah pucat Elena semakin terlihat jelas. Dan yang membuatnya semakin parah adalah, hari ini dia harus pergi ke akademi!

Tok,..tok,..tok,...

Tuhan,.. kapan istirahatnya?

“ masuk Kate.” Tepat setelah ia memberikan persetujuan, seorang gadis dengan pakaian maidnya masuk dengan terburu-buru ke ruangan yang di dominasi dengan warna merah muda itu.

“ astaga, Demi Dewa Zeus, apa yang terjadi dengan kamar nona? Apa semalam ada perampok? Dan kenapa lingkar hitam di bawah mata nona begitu terlihat! Apa,...”

“ husst,!” dengan cepat Elena membungkam mulut gadis dengan pakaian maid itu.

Semalaman ini Elena sudah bersusah payah membangkitkan kefokusannya dan mencoba beberapa teknis kinesis yang dulu pernah ia pelajari, dan pagi ini ia tak ingin mendengar berbagai suara yang tak berguna!

Elena sudah bertekat untuk tidak mengikuti segala alur cerita di novel yang pernah ia baca. Elena akan membuat ceritanya sendiri! Apapun yang terjadi, tak ada yang bisa menentukan kapan ia mati! Selagi Elena menjauhi para pemeran utama, itu harusnya sudah cukup untuk merubah takdir buruk pemilik raga ini. Elena akan menciptakan ceritanya sendiri! Bahkan ia akan membuat dunia ini mengenalnya sebagai seorang jenius!

“ hust,.. Keluarlah! Akan kupanggil kau jika aku membutuhkan bantuanmu!” 

“ tapi nona,.. tuan baron,..” belum sempat Chatrine menyelesaikan kalimatnya, Elena segera mendorong tubuh Kate keluar dari kamarnya.

Become a Villain : The Stunt AntagonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang