Part 32

15.2K 1.1K 78
                                    

Hari ini sungguh melelahkan, setelah balik dari sekolah, Kevin segera kabur ke kamarnya, mandi air hangat, dan langsung ingin tidur siang.

Setelah mandi, Kevin membuka pintu kamar mandi, lalu ia melihat Varrel yang sedang asik bermain ponsel diatas tempat tidur.

Kevin tidak memperdulikannya, ia segera memejamkan matanya, namun...

KRRRKKKK KRRRKKK

Suara perut Kevin berbunyi, ia kelaparan. Ia segera membuka matanya dan menatap Varrel yang sedang menatap padanya juga.

"Laper?" Tanya Varrel. Kevin menganggukan kepalanya. Padahal Kevin sudah makan pada saat istirahat kedua, di sekolah. Huh. Memalukan.

"Mo makan apa?" Tanya Varrel lagi. Kevin menatap Varrel dengan polos dan diam sejenak memikirkannya, hingga ia membuka suara pelan, "Mau eskrim vanilla dicampur ama nugget" Jawab Kevin polos dan datar.

Mata Varrel sukses melotot. Hah apa apaan itu. Memang biasanya orang hamil ingin makan aneh aneh, tapi baru kali ini Kevin meminta sesuatu yang unik.

"H-hah? Serius lo? Mau makan gituan? Ga enek?" Tanya Varrel tidak percaya.

"Kalo gamau, gua beli sendiri" Ucap Kevin to the point. Ia berdiri dari tempat tidurnya. Astaga anak ini.

"Eeeeh enak aja, orang hamil diem aja disini" Ucap Varrel panik dengan menahan tangan Kevin agar ia kembali rebahan. Dengan gercep Varrel beranjak dari tempat tidurnya.

"Iya iya. Gua jalan. Anteng ya" Jawab Varrel lembut sekaligus mengambil kunci motor dan hoodienya. Kevin tersenyum menang.

Varrel menuju pintu kamarnya, dan membukanya. Sekali lagi, ia menengok ke Kevin. Ia merasa tidak tenang.

"Jangan kemana mana ya, rebahan aja, kalo mau ke toilet pelan pelan, ga lama kok. Oke" Varrel sangat khawatir dengan anak ini. Karna Kevin tidak berada dalam pengawasan Varrel.

"Hmm" Kevin hanya membalas omongan Varrel dengan deheman. Akhirnya Varrel meninggalkan Kevin sendiri.

Mungkin Kevin terlihat tidak peduli, namun hati kecilnya sudah berteriak girang.

Ia tersenyum salting dan memeluk bantal gulingnya erat. Ia menghirup aroma bantal itu. Tidak asing. Wangi. Aroma Varrel. Ia jadi merasa sedang dipeluk Varrel.

Hingga matanya melemas, dan akhirnya terpejam ngantuk.

*****

Varrel telah sampai di supermarket kalangan atas, ia sibuk mencari eskrim rasa vanilla yang enak dan mahal agar kualitasnya terjamin.

Setelah mendapatkan eskrim tersebut, ia mulai berjalan ke rak nugget, dan mencari nugget yang mahal. Sepertinya nugget isi mozarella enak.

Setelah mengambil nugget, Varrel ingin membeli beberapa cemilan, akhirnya ia pergi menuju rak cemilan. Matanya mencari salah satu cemilan favoritnya.

Apa stoknya habis? Tapi, tidak mungkin lah. Ia melihat ke sebelahnya.

Ah, snack favoritnya disitu rupanya.

Tapi ada seorang perempuan yang terlihat berusaha mengambil snack yang sama. Namun rak nya terlalu tinggi untuk ukurannya yang pendek dan kecil.

Varrel yang melihat perempuan itu merasa lelah sendiri, akhirnya ia mengambil snack itu dengan sangat mudah. Karna rak itu setinggi badannya. Varrel mengambil 2 bungkus. Untuk dia dan perempuan itu.

Fuck that Bastard! [M-Preg] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang