Chapter 2: Pelecehan

4.9K 333 33
                                    

Waktu telah menunjukan pukul dua pagi..

Setelah kejadian penculikan yang melibatkanmu dan lelaki yang baru sahabatmu kenal bernama, Yeonjun. Sunghoon menjadi sangat panik dan ketakutan. Ia menelfon orang terdekat kalian seperti kekasihnya dan seorang lelaki yang akhir-akhir ini selalu kamu sebut dalam curhatanmu, Jay Park. Sunghoon belum ada niatan ingin memberitahu Heeseung mengenai penculikan ini, Ia belum siap mendapat amukan kemarahan dari kakakmu tersebut.

"Bagaimana ini hyung?" tanya Sunghoon begitu panik sampai tak henti mengoyangkan kakinya saat berdiri di perkarangan rumahmu bersama kekasihnya. Sunghoon mengigit kuku jari tangannya dan tak hentinya memandangi layar handphone miliknya, berharap lelaki yang baru ia kenal itu mengangkat panggilan darinya.

"Tenanglah sayang, biar aku coba hubungi Beomgyu juga." jawab kekasih Sunghoon yang bernama Lee Domin. Kalian pasti mengira kalau Sunghoon menyukai sesama jenis? Ya, sahabatmu itu adalah seorang gay. Dia telah menjalin hubungan dengan lelaki bernama Domin hampir satu tahun lamanya.

Yeonjun dan Sunghoon dipertemukan melalui perantara Domin karena Yeonjun mengaku berada dalam satu universitas yang sama dengan Sunghoon, sedangkan Beomgyu adalah kekasih Yeonjun, mereka saling mengenal lewat komunitas penyuka sesama jenis di Korea.

"Aku pasti dibunuh Heeseung hyung jika tau adiknya diculik seperti ini," gerutu Sunghoon. Ia menghampiri Domin yang kini duduk di atas teras rumahmu lalu menjatuhkan kepalanya pada bahu lelaki itu.

Domin sadar benar atas kekhawatiran yang Sunghoon rasakan, serta rasa bersalahnya telah mengenalkan Yeonjun pada Sunghoon hingga menyebabkan semua ini terjadi. Ia merasa harus bertanggung jawab untuk menemukan sahabat kekasihnya itu.

"Hallo, Beomgyu-ya! Apa kau tahu dimana keberadaan Yeonjun?" panggilan Domin akhirnya bersambut.

Mendengar itu, Sunghoon langsung tersenyum penuh harap sambil menatap kekasihnya dari samping. Setidaknya, ada secerca harapan bagi keduanya ketika panggilan itu bersambut.

"Apa? Dia bersamamu?" pekik Domin seperti tersambar petir di malam yang gelap gulita. Walaupun mereka yakin Beomgyu pasti terlibat dalam kejahatan yang kekasihnya lakukan, tetap saja tak bisa mereka terima kenyataan itu begitu saja. Sunghoon refleks bangkit dari duduknya, untuk mengambil posisi siaga sambil menunggu Domin menyelesaikan panggilan tersebut.

"Apa maksudmu?!!" alis Domin bertaut, serta suaranya merendah. Menandakan amarah yang begitu besar memenuhi lelaki itu setelah mendengar jawaban dari Beomgyu.

"Shitt!!!" umpat Domin begitu kencang.

Grep!

Tiba-tiba tubuh Sunghoon ditarik oleh seseorang agar berbalik.

"Dimana Y/n??!" tanya lelaki yang meremas kedua bahu Sunghoon begitu kuat.

Ya, dia adalah Jay Park.

Lelaki bersurai hitam itu dipenuhi amarah saat menatap mata Sunghoon dihadapannya. Jay bahkan sampai meraih kerah baju Sunghoon untuk bersiap menghajar lelaki itu karena terlalu lama menjawab pertanyaannya.

Padahal baru beberapa jam yang lalu, Jay memastikanmu pulang dengan selamat, tetapi sekarang ia malah mendapat kabar buruk bahwa dirimu diculik oleh lelaki yang baru Sunghoon kenal. Jay benar-benar tak habis pikir dengan lelaki itu!

"Semua terjadi begitu cepat hyung! Ia mendorongku hingga terjatuh ke dalam rumah sedangkan Y/n digendong masuk ke dalam mobilnya." jawab Sunghoon, akhirnya memberanikan diri berbicara dengan nada penuh ketakutan. Ia menutup rapat kedua matanya, bersiap jika tiba-tiba Jay memukul wajahnya, namun hanya hempasan kuat yang ia dapatkan.

ECSTASYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang