👽 Meet The Author 👽

23 7 0
                                    

Binary Asteroid
48524 words
77 days
[13 Oktober - 29 Desember 2021]

H

ei, hei, hei! Jumpa sama wawa/wander! Xixixi

Aku mau curhat dulu. Dikit, deh. Begini. Sejujurnya, aku udah targetin cerita ini buat tamat sebelum 2022. Taaapiii karena terhambat sama ujian akhir semester satu, aku jadi pesimis. Aku takut. Kayaknya enggak akan sampe, deh. Apalagi udah tanggal 14 Desember, tapi aku baru sampe 13 bab!

Eeeh ternyata! Habis ujian kan ada liburannya, ya. Dan aku puas banget! Aku nulis tiap hari, sampe ada yang dua bab sehari. Makanya 17 bab terakhir tuh ngebut aku tulis dari 15-29 Desember! Haha. Aku syukuuur banget. Alhamdulillah.

Karena Binary Asteroid bisa tamat sebelum 2022, aku jadi ikut project lain deh di tahun baru ini ... hahaha. Kemarin-kemarin udah beres, kok. Tinggal di-update aja. Judulnya 'Persimpangan Angan', udah mampir, 'kan?>.<

Next, aku mau bilang MAKASIH banyak-banyak-banyak-banyak untuk kamu-kamu yang masih setia di sini! Aku cukup pesimis sama ceritaku yang ini, karena notifnya enggak seramai yang lain. Tapi gaapa! Aku harap, cerita ini ada yang baca dan 'tersampaikan' dengan baik. Aamiin!

Terakhir, boleh aku tanya sesuatu? Jawab pertanyaan berikut kalau berkenan, ya!

1. Siapa tokoh favoritmu di Binary Asteroid, dan kenapa?

2. Siapa tokoh yang paling tidak kamu suka di Binary Asteroid, dan kenapa?

3. Bagaimana kesan-pesanmu setelah membaca ini? Ada kritik-saran?

4. Apa yang bisa kamu 'dapat' dari Binary Asteroid?

5. Share pendapatmu soal cerita ini, di kolom komentar! /Maksa, wkwkwk. Canda!

Gitu aja, sih. Aku akan sangat berterima kasih kalau ada yang berkenan menjawab!^^

Oh, ya. Mungkin aku mau sedikit cerita soal latar belakang kenapa aku nulis cerita ini kali, ya ....

Mengingat ceritaku sebelumnya cuma tentang anak ambis, mimpi-mimpi, dsb ... jujurly, aku juga enggak nyangka bisa bikin cerita uwu. Maksudnya ... yagitu! Wkwkw remaja banget. Itu di luar rencanaku.

Awalnya, aku cuma bikin quotes dari materi binary asteroid yang pernah aku dengar, suatu hari. Aku pikir, waaah ini quotes-nya sabi jugaaa buat dianalogikan sama hubungan friendzone, wkwk. Gitu, deh!

Teruuus karena aku selama ini ga mau bikin cerita uwu tanpa 'insight', aku pun mikir keras, gimana caranya buat ngasih tahu orang-orang, kalau ... yaaa hidup tuh ga melulu tentang pacaran. Gaapa, sih. Tapi sejauh yang aku lihat di sekitar, banyak anak muda yang memprioritaskan hubungan begitu dan malah bikin tugas, tanggung jawab, dan kesempatan yang ia punya tuh hilang gitu aja.

Aku enggak masalah kalau teman-teman prinsipnya pengin terus pacaran. Enggak apa. Ada banyak manfaatnya juga kaaan kayak kata Iris, wkwkw. Cumaaa aku harapkan teman-teman dan kita semua buat lebih buka mata, kembali pada skala prioritas.

Kita emang berhak punya rasa, suka seseorang. Gaapa. Tapi ga selamanya rasa itu harus divalidasi dengan adanya hubungan pacaran, 'kan? Bukan apa-apa. Tapi aku lihatnya ... kalau putus nanti, anak muda sering kehilangan arah dan apatis terhadap hal-hal yang seharusnya dia perhatikan ....

IH BENTAR, INI AKU NGOCEH APA SIH. Tapi yaaa semua keputusan itu tetap ada di tangan kamu, kok. Pesanku, jangan buang-buang kesempatan!

I have a lot of ... penyesalan. Asli. Banyak banget hal yang aku sesali di masa lalu, dan itu adalah tentang kesempatan-kesempatan yang malah aku buang.

Sekali lagi, terima kasih! Semoga cerita ini bisa bermanfaat, dan ... DADAH! Ayo ketemuan lagi di cerita lainnya!

See u next page!>.<

Salam dari Juno! Xixixi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam dari Juno! Xixixi

Binary AsteroidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang