Bab Tak Berjudul 2

1.2K 133 7
                                    

beberapa kali junghwan menetralkan nafasnya didalam mobil bersama yoshi, sudah sejam mereka berada diperkarangan rumah yoshi yang sangat luas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


beberapa kali junghwan menetralkan nafasnya didalam mobil bersama yoshi, sudah sejam mereka berada diperkarangan rumah yoshi yang sangat luas. jika mobil yoshi tidak berhenti tepat didepan pintu masuk, itu akan memakan waktu yang lama, junghwan pula baru tau jika rumah keluarga yoshi sangat jauh dari kota dan super super sangat besar. 

"gakpapa, mom dan dad suka sama kamu" junghwan memajukan mulutnya dihadapan yoshi. 

"takut" junghwan ciut seketika, yoshi kembali menarik dagunya dan mengecup ranum merahnya beberapa kali.

"hey, honey look at me" junghwan menatap kedua netra yoshi yang terlihat tampan dan seram diwaktu yang bersamaan, selalu ada rasa merinding ketika memandang netra lelaki jepang ini. 

"semua akan baik baik aja, percaya sama aku. mereka akan suka sama kamu bagaimana aku suka sama kamu. walau aku yakin cinta mereka masih kalah besar sama cinta aku" ucapan yoshi dapat membuat junghwan yang gugup terkekeh pelan, mereka tersenyum dan memutuskan keluar. 

yoshi memakai pakaian formal, sedangkan junghwan memakai pakaian santainya. hoodie ungu bergambar bunga, tas selempang hijau tosca juga celana senada dan sneakers putih. junghwan malu sebenarnya, ini acara fromal tapi yoshi menyuruhnya memakai pakaian nyaman. 

rumah yang lebih bisa dibilang mansion ini sangat luas, banyak lampu lentera yang remang namun itu yang membuatnya elegan juga klasik. junghwan terkagum berkali kali, banyak warna tembok abu tua dibanding putih, keren tapi untuk junghwan si pastel lovers ini sangat menyeramkan. 

sampai mereka berada dimeja makan yang luas dan ada sekitar sepuluh lelaki disana yang sudah terduduk manis dan memusatkan atensinya pada mereka berdua. 

sekarang, junghwan kembali gugup dan menggenggam erat tangan yoshi. 

"aha, jadi ini adalah mr.yoshinori benar?" lelaki yang duduk ditengah itu berdiri, wajahnya tampan ditambah pakaian formal terbalut ditubuhnya, terlihat sangat gagah. 

seluruh orang di meja makan tertawa kecil mendengar guyonan si tuan rumah ini. 

"benar dad, ini kekasihku so junghwan. ah bukan yoon junghwan" entah karena ucapan yoshi atau wajah memerah junghwan yang mengundang kembali gelak tawa dimeja makan tersebut. 

junghwan dan yoshi duduk dikursi yang tersisa, ini hasilnya jika datang telat dan junghwan duduk dengan lelaki jepang yang manis diserong kanannya yang hanya berhadapan dengan yoon jaehyuk, ayah  yoshi. 

"kamu manis" jika mereka asik dengan yang lain, yoshi sibuk bercanda gurau dengan saudaranya. junghwan hanya ikut tersenyum, sampai lelaki manis yang sedari tadi menatapnya pun berujar.

"a-ah terima kasih tan-

"just call me mom, and i call you son. allright?" asahi tersenyum kecil. 

"o-okay mom" junghwan menunduk malu, mengundang asahi untuk mengusak pucuk kepalanya lembut. 

✓the invitation, yoshihwan Ft HajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang