Bab tak berjudul 3

958 100 7
                                    

Jaehyuk berdiri, merapikan jasnya yang sedikit berantakan, senyumnya tampil untuk melihat keluarga dekatnya berkumpul semua dimeja makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyuk berdiri, merapikan jasnya yang sedikit berantakan, senyumnya tampil untuk melihat keluarga dekatnya berkumpul semua dimeja makan.

Bedanya tak ada senyum hangat dari semua orang disana, hanya saja hyunsuk sibuk menggigit kecil lengan suaminya, mungkin diri aslinya enggan keluar untuk permainan yang terlihat menyeramkan untuk orang biasa.

"Ekhem, mengingat begitu kerennya permainan junkyu dua tahun kemarin, aku harap kedua menantu manisku. Bisa menyelesaikan permainan dengan baik dan menyenangkan"

Junkyu memandangi jaehyuk gugup sebelum tersenyum kecil, menundukan kepalanya sekali alias berterima kasih atas pujiannya.

Senyum jaehyuk kembali hilang, mereka semua memandangi lelaki berkulit tan yang sedang menundukan kepalanya kuat kuat, kepalanya sakit sekali.

Haruto menarik dagu jeongwoo untuk mendongak tapi lelaki manis itu enggan, bergerak sedikit saja rasanya seperti gempa, tak sabar haruto pun menarik jeongwoo untuk duduk diatas pangkuannya, tangannya memaksa jeongwoo sedikit kasar untuk melihat benda kecil diatas meja.

"A-apa inih?" Benda itu terbuka otomatis saat jeongwoo menekannya seperti kotak ballerina yang memgeluarkan musik yang indah, terdapat dua amplop didalamnya.

"Ambil satu woo" bisik haruto, jeongwoo menurut masih ia rasakan denyutan kecil dikepalanya. Jeongwoo mengambil asal salah satu dari dua amplop itu.

"Buka dan baca keras keras" haruto memeluk pinggang jeongwoo kelewat erat.

Jeongwoo membuka amplop tersebut, terdapat secarik kertas kecil dengan tulisan yang sehabis di print, mata jeongwoo menyipit.

HIDE AND SEEK
(ME)


"H-hide and seek. Me?" Jeongwoo menatap jaehyuk, jihoon sampai asahi dengan bingung, mereka tersenyum miring.

"baik, berarti amplop satunya untuk junghwan karena ia yang muda setelah jeongwoo" yoshi mengambil dan memberikan pada kekasihnya yang tengah menguburkan kepalanya diatas tangannya yang terlipat diatas meja.

"Honey, ini" yoshi menepuk bahu junghwan hingga wajah memerahnya menghadap kearah yoshi.

"Ini permainanmu"

Junghwan mengambilnya, kedua matanya menyipit untuk membaca tulisan kapital bergetar itu.

HIDE AND SEEK.
(THEY)

Junghwan bergumam kecil sebelum menidurkan kembali kepalanya dan menatap yoshi lucu juga bingung.

"Apa maksudnya"

Cup

Yoshi mengecup pipi gempil junghwan sekilas lalu tersenyum lembut, tangannya memainkan surai junghwan lembut hingga junghwan rasanya ingin tertidur disini sekarang juga.

✓the invitation, yoshihwan Ft HajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang