22. true facts about jaemin's death

58 10 0
                                    

*flashback hari di mana keenam dari mereka pulang dari taman kanak-kanak.

Sungchan, Winter dan Minju yang rumah mereka searah kini tengah memasuki mobil milik Minju, yang menyetir Sungchan pastinya.

Winter duduk di samping Sungchan, sedangkan Minju duduk di kursi tengah.

Tujuan pertama mengantar Winter pulang terlebih dahulu, setelah sampai di depan gerbang rumah Winter yang sangat besar itu, Minju berucap, “Nanti chattan sama gue aja ya, cerita ke gue aja nggapapa, ntar malem kita sleepcall, oke cantik?” ucap Minju yang sebisa mungkin menghibur Winter yang sedih.

Pasalnya kedua remaja yang sudah beranjak dewasa itu masih belum tau siapa pacar Winter sebenarnya, hingga gadis itu rela menjadi selingkuhan.

“Gue ngga diajak nih?” tanya Sungchan.

“Kagak!!” seru Minju dan Winter bersamaan, kedua gadis itu tertawa bersamaan juga.

Sungchan menekuk wajahnya, kini Minju duduk di kursi depan di samping Sungchan.

Setelahnya Sungchan menancap gas untuk kembali pulang, Winter bahagia, setidaknya bebannya berkurang saat ini, namun pikiran negatif berkecamuk di pikirannya.

Winter itu selebgram, fansnya sangat banyak, dia famous, dan salah satu bintang di kampusnya, ia tidak ingin namanya tercoreng jelek sehingga kehilangan banyak sekali fansnya, apalagi dia yang sudah tidak tahan memendam rasa sedihnya ketika pacarnya yakni Jeno meninggal dengan sangat tidak wajar.

Winter memasuki rumah, hanya ada pembantunya yang masih belum tidur, pembantu Winter sudah memiliki areanya sendiri, sehingga ia tidak berani memasuki area rumah Winter selain ada kepentingan atau bersih-bersih.

Pintu rumahnya yang besar itu dikunci, ia berjalan naik ke atas ke kamarnya lantai dua, ia merebahkan badannya tanpa memikirkan harus mencuci mukanya terlebih dahulu ataupun menyikat giginya terlebih dahulu.

Suatu fakta lagi bahwa status Winter saat ini sudah memiliki kekasih, kekasihnya bernama Lee Jeno, sayangnya Winter hanyalah sebagai selingkuhan Jeno, lalu siapa pacar asli Jeno saat ini? ialah Karina.

Mengapa Winter mau menjadi kekasih kedua atau kasarnya menjadi selingkuhan Jeno? sejak Winter masih maba, ia sudah menyukai Jeno sebagai kating satu jurusannya itu, siapa sih yang tidak mengenal Lee Jeno seorang pria tampan yang sangat famous, sosok Jeno sudah dikenal oleh seluruh mahasiswa kampusnya bahkan terkenal di kampus lain juga, ia pembalap handal, kedua orang tuanya memiliki perusahaan yang cabangnya berada di banyak sekali negara, ia juga sangat pintar dan berprestasi di kampusnya.

Banyak sekali orang yang mengenal Jeno dengan riwayat baiknya, padahal riwayat buruk Jeno yang mengetahui hanyalah Yeji sebagai mantan pacar Jeno dan Karina yang saat ini masih berstatus sebagai pacar Jeno, Jeno adalah laki-laki berengsek, dia suka tidur dengan banyak sekali gadis sewaan, selain ia menjadi pembalap legal yang meraih prestasi tentunya hingga disiarkan di banyak sekali media, ia juga suka bermain sebagai pembalap ilegal, ia juga pemabuk berat dan ketika ia setres, ia sangat suka berjudi, jangan lupa obat-obatan terlarang yang selalu Jeno pakai saat berhubungan seks.

Winter tertipu oleh riwayat baik Jeno, belum saja Jeno mengeluarkan sisi toxicnya pada Winter. Sayang, pemuda itu terlanjur mati.

Beberapa hari ini setelah kematian Jeno yang tidak wajar, gadis itu hanya bisa menangis dan selalu mengurung diri di kamar bahkan ia selalu menangis di kamar mandi, ia juga mengonsumsi pil penenang dan pil agar cepat tidur, ia menjadi lebih cuek dan jarang berinteraksi di sosial medianya, ia juga was-was setelah kematian Jeno, takut jika akun lambe turah mencari informasi lebih dalam terkait pemuda itu.

the watching ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang