Okei readers yang tidak aku cintai, ini ff pertamaku yaah mohon untuk dimaklumi kalau masih acakkadut. Jangan lupa vote dan komen cintaaaaaa😍
Di pagi hari seperti biasa, lelaki yang berusia kurang lebih 19 tahun itu harus di bangunkan oleh ibu nya untuk bersekolah.
"yakk!! Jeon ayo bangun ini sudah jam berapa!"
"5 menit lagi eomma.. Huammmm"
"tidak ada! Lihat sudah jam 6.45 kau akan terlambat masuk sekolah" marah ibu Jungkook.
"Mwo? Kenapa eomma tidak bangun kan aku dari tadi! Aku pasti akan di hukum lagi kalo terlambat" tutur Jungkook yang sudah kalang kabut karena sudah siang.
"aigoo anak ini, kau saja yang tidur nya kaya teman mu itu! siapa? Ahhh iya min yoongi yang kalau tidur dia kayak latihan mati"
"aishhhh, lebih baik aku mandi daripada harus berdebat dengan eomma" (gumam Jungkook dalam hati).
Perkenalkan yang tadi ngamuk-ngamuk itu namanya Jeon Jungkook. Lelaki yabg baru saja kelas 3 SMA di kota nya, Busan.
Memang sih dia sangat susah kalau di bangunin, sampai-sampai ibu nya harus berteriak dulu bagaikan serigala bertemu musuh. Ya begitu lah.
Skip sekolah.
Sesampainya dusekolah, benar saja gerbang sudah tertutup. Jelas ini sudah jam 7.30 KST.
"Pak saya mohon kali ini aaja buarkan saya masuk" tutur Jungkook sambil di melas melasin muka nya😏
"Tidak bisa, ini sudah peraturan sekolah. Nanti saya yang kena marah" petugas sekolah.
Jungkook sudah pasrah jika harus tidak masuk sekolah atau bisa di bilang bolos/alpa.
Tiba tiba ada seorang gadis (cantek and montox) datang, dengan enak nya dia langsung masuk begutu saja. Dan lihat, satpam itu baru saja membukakan gerbang untuk nya lalu dia tersenyum menjijikan seperti itu.
"Pak anda jangan pilih kasih begitu dong, giliran ada cewek cantik sexy aja langsung di bukain" marah Jungkook.
"mohon maaf den, itu tadi anak pak kepala sekolah" tutur satpam sambil cengengesan.
"memang apa bedanya dengan saya pak"
"bawel sekali kau ini! Ya sudah kali ini kau boleh masuk, lain kali tidak ada." saking kesalnya dia😂
Mari votmen supaya akoh makin semangat nulis nya
#jeanputri
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAGIA (21+)
Short StoryKehamilan merupakan sebuah impian bagi semua wanita. Tapi, bagaimana jadinya jika itu menimpa gadis yang baru berusia 19 tahun?