5 bulan sudah mereka lalui, hujan badai angin ribut yang pasti mereka lalui juga. Sekarang kedua insan ini sedang berduaan di ruang tamu rumah Jungkook.
Fyi, orang tus Jungkook harus menetap di Kanada karena bisnis mereka tidak bisa ditinggalkan. Dan yaa, Jungkook harus tinggal mandiri sekarang karena jauh dari orang tua nya, walaupun ada maid yang hanya membersihkan rumah dan memasak makanan untuk Jungkook.
"kookie ahh kamu disini ga takut sendirian" tanya Clarissa.
Sebenarnya Clarissa takut terjadi apa apa, mereka kan lagi beduaan:")
"ngga kok sayang, kadang kalo aku lagi kesepian aku bakal nyuruh teman ku buat nginep disini"
"kalo kamu mau tinggal bareng aku juga gapapa kok" Sahut Jungkook sambil tersenyum mesum🌚
"ih apasi kamu" Clarissa salting sambil senyum malu malu anjeng.
Mereka diam untuk beberapa saat, karena terlalu fokus menonton film horor, dan pas bagian ekhemm nya, Jungkook mulai bersuara.
"sayang kamu pernah ciuman gak" tanya Jungkook sambil terus fokus.
"pernah, sama mantan ku" (anjir ni anak emang)
"woahhh jinjja? Bahkan aku sendiri belum pernah berciuman" Jungkook memang jujur, tapi dia memang ingin tau saja.
"yang benar saja" tanya Clarissa, pikirnya masa anak jaman sekarang belum pernah berciuman.
"serius rissa" Jungkook mulai gelendotan di tangan Clarissa.
"emang sebelumnya kamu pernah pacaran atau ngga kookie" tanya Clarissa lembut tapi terkesan menggoda. Errrr
"pernah tapi tidak sampai situ, hanya kencan saja" ujar Jungkook yang saat ini sudah mengendus ngendus leher Clarissa. Wangi (batin Jungkook)
"kookie gelii" ringis Clarissa, padahal dia ke enakan bangsut.
Jungkook membuat tanda kepemilikan nya di leher Clarissa, sang empu hanya memejamkan matanya karena sangat geli dan basah.
"kamu wangi banget, sengaja ya mau goda aku" tanya Jungkook yang saat ini sudah horny tapi masih dia tahan.
"gapapa kali goda pacar sendiri" ujar Clarissa sambil mengedipkan mata kanan nya.
"awas saja kau, tak akan ku beri ampun. Karena aku sudah tergoda oleh mu, jadi.. Jangan salah kan aku sayang" ucap Jungkook sambil menggendong Clarissa ala koala menuju kamar Jungkook.
Anjir lu kook gercep amat kasian anak prawan tuh😂
Sesampainya di kamar, Clarissa yang awalnya malu malu anjeng pun berusaha untuk melumat lembut bibir Jungkook, pikirnya itu sangat menggoda.
"bales dong kookie" rengek Clarissa karena dia sedari tadi melumat tapi Jungkook tidak merespon.
"aku belum bisa sayang" sahut jungkook di sela sela ciuman mereka.
"ikuti aja alurnya, kalau aku melumat yang atas kamu yang bawah gitu aja" ujar Clarissa memberi arahan.
Sesuai kontruksi, Jungkook langsung menuruti kata kata pacar nya itu.
Dan ini pertama bagi Jungkook tapi terasa sangat lihai dalam bermain. Ciuman itu menuntun turun ke leher, dia mengecup, menjilat, bahkan dia menambah kepemilikan nya disana.
"ahh sayang jangan buat terlalu banyak, besok kita sekolah" racau Clarissa.
"ini asik sayang" tutur Jungkook yang masih mengecupi leher Clarissa.
"ahh" Clarissa hanya bisa mendesah, karena dibuat merinding oleh perlakuan pacar nya itu.
"sayang apakah aku boleh" bisik Jungkook ditelinga Clarissa dengan suara berat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAGIA (21+)
Short StoryKehamilan merupakan sebuah impian bagi semua wanita. Tapi, bagaimana jadinya jika itu menimpa gadis yang baru berusia 19 tahun?