chapter 9

51 1 2
                                    

Clarissa sedang menikmati angin malam yang sangat dingin di Korea sekarang, dia sedang ingun sendiri dan tidak ingin di temani siapapun termasuk Jungkook.

Clarissa berhenti di suatu tempat, tepat nya di jembatan penghubung antar jalan yang satu dengan yang lain nya, dia menghirup banyak banyak pasukan udara yang sangat menusuk bagi tubuh nya. Baginya ini adalah suatu pelepasan kala otak nya sedang mumet.

"huufffff"

"yatuhan kenapa aku bisa bertemu dengan Jungkook si maniak sex itu"

"rasanya aku ingin mengirim dia ke neraka huufffff" desah Clarissa mengeluhkan kekasih nya. Jeon Jungkook!

Tiba tiba ada mobil hitam berhenti tepat di belakang Clarissa, dia belum menyadari nya.

"kau sedang apa malam malam begini disini?"

"eohh kamcagiya! Kau mengagetkan ku saja!"

"sedang marahan sama Jungkook ya?"

"aniya, hanya ingin menghirup udara segar saja. Ngomong ngomong kamu abis dari mana Suga?"

"aku abis dari minimarket"

"oohh"

Clarissa membalikan badan nya seperti semula menghadap air yang mengalir deras dan mengabaikan adanya Suga dibelakang nya.

"kau tidak mau pulang"

"deluan saja, aku ingin sendiri"

"tidak baik kau berlama lama disini nanti kesambet"

"cerewet! Yaudah ayo" ajak Clarissa kalah.

••••

Disepanjang jalan cuma ada keheningan di antara mereka berdua, Clarissa sibuk melihat arah jalan dari jendela, dan Suga fokus menyetir

"mau mampir dulu gak?" tanya Suga di kala keheningan sedang melanda mereka berdua

"boleh"

Mobil Suga memasuki karangan rumah nya yang sangat mevvah itu, jelas saja Clarissa sudah tau. Dia sudah pernah kesini tentu nya.

"ayok masuk" ucap suga mengajak Clarissa masuk ke dalam

"masih sama tidak ada yang berubah"(batin clarissa)

"mau minum apa"

"aku ingin jus sari apel boleh?"

"tentu" ucap Suga sambil melangkah kan kaki nya ke dapur.

Disaat jus nya sudah selesai di buat, suga menaruh serbuk putih ke dalam minuman itu.

"nih minum"

"makasih ya Suga"

Mereka berbincang bincang layak nya seorang teman yang lama tidak bertemu. Btw Suga disini sendirian, ortu nya di jepang.

"kok gerah ya padahal udah mandi"(gumam Clarissa sambil mengibas ngibaskan tangan nya)

Suga yang sudah tau hanya menyungging kan senyum nya saja

"emh Suga ini ac nya bisa lebih di dinginin gak? Kok panas ya?" tanya Clarissa yang sudah kalang kabut du buat nya karena entah kenapa milik nya yang basah bukan badan nya.

"ini udah paling dingin kok, kamu kenapa" tanya Suga sok tidak tau.

"gak tau nih panas banget, geli rasanya, anterin aku pulang aja deh" ajak Clarissa

Suga mendekat kan diri nya ke samping Clarissa, dia tau apa yang Clarissa maksud mau pulang.

"k-kamu mau apa Suga" Clarissa sudah tau sebenar nya dia cuma bisa diam. Suga brengsek!

Suga mendaratkan 1 kecupan lembut tepat dibibir Clarissa, membuat sang empu hanya melenguh.

"emhh"

"kau tidak mau?" tanya Suga memastikan.

"anterin aku aja Suga, aku bisa melakukan naya dengan kekasihku"

Suga marah mendengarkan penuturan Clarissa barusan, dia langsung melumat kasar bibir Clarissa bahkan dia mengigit bibir nya.

"eunghh perih"

Suga terus melumat kasar bibir Clarissa, dia rindu bibir ini. Tangan nya dia gunakan untuk meremas payudara sintal Clarissa dan dia menarik tengkuk nya agar memperdalam ciuman nya.

"umhh Suhhgahh" desah Clarissa yang sudah terangsang

Ciuman itu berpindah ke leher putih milik Clarissa, suga membuat banyak disitu. Keparat Min Yoongi!

"ahh jangan membuat nya"

Suga mengabaikan ucapan Clarissa dia terus membuat tanda itu sampai payudara nta penuh dengan merah ke unguan. Sesekali Suga menghisap kuat payudara mantan nya.

"emhh isap yang kuat ahh"

Suga menghentikan kegiatan nya , Clarissa menatap tajam Suga dengan nafas terbata bata karena dia sudah horny di buat nya

"kenapa berhenti sih"

"aku ga mau ini terjadi lebih jauh lagi"

"yaudah anterin aku pulang aja kalo gitu"

Akhirnya Suga mengantarkan Clarissa pulang ke apartmen nya.

••••


Mata Jungkook menatap tajam kearah Clarissa, pasalnya dia menunggu kekasih nya dari jam 9 malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata Jungkook menatap tajam kearah Clarissa, pasalnya dia menunggu kekasih nya dari jam 9 malam. Sedangkan Clarissa pulang tepat jam 12 malam.

"darimana kamu jam segini baru pulang?" tanya Jungkook

"a-aku abis cari angin di luar"

"kamu alergi cuaca dingin?"

"ke kenapa memangnya?"

"itu dileher kamu apaan kok banyak merah merah?"

Pasalnya, Jungkook sudah tau bahwa Clarissa dianterin pulang Yoongi. Dia pasti tau ini ulah Yoongi. Sial!

"m-mana ga ada kok" ucap Clarissa gugup, dia takut kalau Jungkook tau dan dia bisa marah besar.

"hahahha" Jungkook tertawa sumbang.

"jangan kira aku ga tau Rissa"

Deg!

Jantung Clarissa seakan mau lompat dari tempat nya. Dia takut, sangat takut. Suga sialan!

"d-dia naruh obat perangsang di minumanku hiks"

"kamu diapain aja sama dia?"tanya Jungkook mengalihkan pandangan nya. Dia marah sangat marah.

Clarissa hanya diam membeku dikala Jungkook menanyakan hal itu, Jungkook tau, dilihat dari bibir Clarissa ada bekas luka gigitan yang membengkak.

"brengsek!" marah Jungkook menggebrak meja.

Jungkook pergi keluar, dia ingin melampiaskan kemarahan ini. Bagaimana bisa kekasih nya yang sangat dia cintai bisa begitu di belakang nya. Tetapi kan ini bukan murni keinginan Clarissa, dia di jebak Min Yoongi sialan itu!

Maaf ya bikin nya sedikit😪
Jangan lupa votmen kawan kawan😍
Tbc;))

CHAGIA (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang