chapter 11

48 2 3
                                    

Bel berbunyi lantas menandakan kalau pelajaran telah usai. Banyak siswa siswi berkeluaran dari kelas mereka masing masing untuk menuju pulang.

Jeon Jungkook sedang menunggu kekasih nya di pintu masuk kelas, sambil bersiul dan menatap sekeliling lingkungan sekolah.

"Jeon nanti antar aku ke apotik dulu ya"

"mau ngapain sayang?"

"aku lagi ga enak badan nih mau beli paracetamol"

"ayok"

Mereka pergi menuju parkiran dan melanjutkan pergi ke apotik untuk membeli obat kekasihnya.

Clarissa menuju apotik dan Jungkook hanya menunggu diparkiran dia tidak menanyakan juga obat apa aja yang kekasihnya beli.

Lantas sesudah membeli obat mereka lanjut untuk menuju apartmen Clarissa.

Mereka langsung merebahkan dirinya disofa, sungguh sangat melelahkan ujian yang saat inu mereka jalani. Ujian sekolah maksudnya yaa bestiee

•••

"duh gimana nih" gumam Clarissa yang berdiam diri dikamar mandi sedari tadi

"yatuhan gue blm siap hiks"

Jungkook terbangun karena mendengan isak tangis dari kamar mandi dia langsung bergegas untuk melihat.

"sayang kau didalam?" teriak Jungkook dari luar

"mati gue" (batin Clarissa)

"iya Jeon aku sedang pup"

"tadi aku dengar ada suara tangisan didalam, apa kau sedang menangis?"

"anii, aku sedang bernyanyi" bohong Clarissa

"huffftt"

•••

"Jeon rasanya aku ingin sekali makan oddeng yang pedas"

"kenapa tiba tiba sayang?"

"tidak tau, kamu maukan beliin aku oddeng yang pedes?"

"yasudah kamu tunggu disini jangan kemana mana"

Dan Jungkook langsung nergegas pergi untuk membeli pesenan kekasihnya yaitu Oddeng yang sangat pedas.

Clarissa tak henti hentinya menghembuskan kasar nafasnya, bagaimana bisa sampai terjadi seperti ini. Benar benar sial!

"huff bagaimana ini"

"apa aku harus memberitahu dia atau nanti saja"

"lebih baik nanti saja" Clarissa hanya bergumam pusing sendiri akibat pikiran nya yang sedang kacau

30 menit kemudian Jungkook datang dengan menenteng 2bks jajanan pesanan kekasih nya, Oddeng dan Tteokbokki.

"lihat sayang aku belikan banyak untuk kamu"

"woahhh" Clarissa sampai dibuat berbinar binar matanya oleh Jungkook karena melihat makanan yang diinginkan nya itu

Clarissa memakan semuanya dengan sangat lahap, apa mungkin kekasih Jeon Jungkook ini lapar? Jungkook dibuat melongo.

"sayang kau sudah berapa hari tidak makan?" tanya Jungkook

"woahh ini sangat enak"

Jungkook dibuat tepuk jidat oleh kelakuan kekasih nya yang rakus ini.

Tbc, jangan lupa vote bestie😘

CHAGIA (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang