Jungkook dan Clarissa telah menyelesaikan Ujian tahap akhir disekolah mereka sehingga mereka bulan depan bisa lulus.
Tak terasa juga hubungan mereka sudah memasuki bulan ke 8, mesti patut diapresiasi karena seorang Jeon Jungkook bisa setia sampai saat ini.
"Jeon bagaimana jika aku kuliah di Amerika, negara kelahiran ku" tanya Clarissa iseng
"aku akan ikut"
"memang kamu diizinin sama orang tua mu"
"pasti lah sayang apalagi ini menyangkut masa depan aku dalam pendidikan"
Clarissa cuman ber oh ria saja mendengarkan penuturan mantap dari mulut Jeon Jungkook.
••••
Usai sudah sekolah mereka selama kurang lebih 3 tahun menuntut ilmu. Mereka telah lulus bahkan semua murid disekolah ini tanpa terkecuali.
"akhirnya kita lulus juga" ucap Clarissa dan dibalas anggukan dari Jungkook dan semua teman dekat nya.
Mereka semua tampak sedang merayakan hari kelulusan mereka dengan aman dan damai.
"teman teman mungkin ini terakhir kalinya aku di korea, karena lusa aku akan terbang ke Amerika untuk melanjutkan study ku disana"
Tampak semua teman teman Clarissa amat sedih, karena selama kurun waktu 3 tahun ini mereka selalu bersama.
"tak apa Rissa, semoga kau disana srlalu sehat dan mendapatkan teman teman yang baik. Kami akan selalu merindukan mu" ucap Iren yang kemudian memeluk Clarissa berbarengan dengan yang lain.
Mereka semua berfoto foto satu sama lain untuk dijadikan kenang kenangan dikemudian hari.
••••
"Jeon kau tidak pulang ke rumah mu?" tanya Clarissa membuat Jungkook melirik seketika
"kamu beres beres aja dulu sayang, setelah semua selesai nanti kita pergi ke rumah aku"
Setelah Clarissa selesai merapikan barang barang yang akan dibawa ke Amerika lusa, kemudian mereka lanjut menuju rumah Jungkook.
Mereka sudah mendapat izin dari masing masing orang tua untuk melanjutkan study mereka di Amerika, sedangkan orang tua Clarissa menetap di Korea dan orang tua Jungkook di Canada.
••••
Tiba saatnya pemberangkatan mereka, saat ini Jungkook dan Clarissa sedang di Airport dan mereka diantar orang tua Clarissa.
"hati hati sayang, nanti kita sesekali akan menjengukmu kesana" ucap Appa Clarissa.
"nee Appa"
"Jungkook ahh kau jaga anak ku ne?"
"baik Appa aku akan menjaga Rissa dengan hati hati" ucap Jungkook mantap
Jungkook dan Clarissa pun segera berangkat menuju pesawat karena sudah waktu nya mereka terbang, tak lupa juga mereka berpelukan dan mengucapkan sampai jumpa kepada teman teman nya.
Waktu mereka hanya dihabiskan untuk tidur dan sesekali membuka mata nya untuk melihat pemandangan diatas langit. Sangat indah.
"Jeon kau terlihat nakal memakai tindik itu, aku kurang suka" ucap Clarissa sambil menunjuk bibir dan alis Jungkook.
"nanti aku akan membuka nya sayang" ucap Jungkook sambil mengecup kening kekasihnya lama.
••••
Setelah sekian lama diatas udara, akhirnya mereka sampai di bandara dan langsung mencari apartmen yang sudah mereka booking sejak lama.
"huhhh melelahkan sekali, badan ku kayanya mau ancur" ucap Clarissa dan langsung merebahkan diri di sofa.
"sayang kau lapar? Aku akan memesan makanan" tanya Jungkook dan dibalas anggukan oleh kekasih nya
"yang banyak yaa Jeon"
Setelah Jungkook memesan makanan mereka memutuskan untul mandi. Bareng, sambil menunggu pesanan nya datang mereka hanya menonton tv sambil Jungkook tiduran di paha kekasih nya.
Makanan mereka sampai dan mereka langsung menyantap hidangan yang sangat lezat ini.
"uhh ini sangat lezat, kau pintar Jeon ahh" ucap Clarissa girang
Jungkook makan dengan tenang tetapi tidak dengan Clarissa, dia tampak seperti orang yang tidak makan 1 minggu saja. Semuanya di makan tanpa terkecuali.
Jungkook sampai berfikir kenapa kekasih nya bisa makan sebanyak ini. Dan kenapa? Jungkook bertanya tanya pada diri nya sendiri.
"Jeon kau tak makan ini? Biar aku saja yang makan kalo gitu" tanya Clarissa menunjung kentang goreng dan langsung melahap nya rakus.
Why?
Jgn lupa vote sayang😍
Jgn lupa follow juga💗
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAGIA (21+)
Cerita PendekKehamilan merupakan sebuah impian bagi semua wanita. Tapi, bagaimana jadinya jika itu menimpa gadis yang baru berusia 19 tahun?