chapter 8

59 0 0
                                    

Pagi hari seperti biasa Jungkook pergi sekolah menggunakan motor sport milik nya yang di hadiahkan oleh eomma nya ketika dia ulang tahun kemarin.

Sesampai nya di sekolah, dia dikejut kan dengan ada nya wanita masalalu yang membuat nya hancur sehancur hancur nya hingga dia trauma sama yang namanya cinta.

Mungkin sekarang ada obat nya yaitu Clarissa Kim sang kekasih pujaan hati. Ingat, kekasih yang paling dia sayangi dan dia cintai. Clarissa bagaikan obat trauma Jungkook karena bisa menerima Jungkook sejauh ini.

"aku harus cepat cepat ke dalam kelas, jangan sampai dia tau kalau aku bersekolah disini" gumam Jungkook dalam hati.

••••

Clarissa bersama keempat teman nya yaitu irene, rose, jennie, lisa sedang berada di kantin sekolah nya. Mereka terlihat memesan beberapa makanan untuk mengisi oerut yang kosong.

"eh denger denger ada anak baru yah" tanya Irene.

Clarissa makan dengan santai sambil mendengarkan teman nya berbincang satu sama lain, dia melihat Suga sedang menatap nya dari kejauhan.

"emm gua ke toilet dulu bentar yah" ucap Clarissa sambil melangkahkan kaki nya pergi.

Clarissa memberanikan diri untuk mendekati Suga yang tengah menatap nya dari kejauhan.

"lo kenapa sih liatin gue kaya gutu banget"

"ga kenapa kenapa lo nya aja yang ke gr an"

"lo gasuka ya gue pacaran sama Jungkook? Bukan nya dulu lo yang mutusin gue"

"itu dulu gue dijebak sama seulgi"

"yaa gue mah ga mau tau itukan masalalu, harus nya lo ngedukung Jungkook jangan kayak gini"

"gue ga rela aja liat nya, secara dulu gua sayang banget sama lo, tapi gara gara irang ketiga hubungan kita jadi berantakan"

"terus lo maunya gimana"

"gue mau lo balik lagi ke gue kaya dulu" ucap suga sambil menatap dalam mata Clarissa.

Perasaan Clarissa campur aduk, bahkan dia yang tadinya cuman niat basa basi kini tengah di landa kebingungan. Antara kecewa dan sayang.

Dia tidak mau cinta yang dulu membuat nya kecewa bisa terulang lagi sekarang, walauoun tidak tau kedepan nya seoerti apa dengan Jungkook.

••••

"sial kenapa dia tidak pergi dari situ sih"

"apa aku harus membawa nya bolos hari ini" gumam Jungkook sambil bertanya tanya pada diri nya sendiri

Jungkook melangkah kan kakinya untuk membawa Clarissa pergi dari hadapan Suga, dia panas melihat mereka berduaan begitu.

"ayo ikut aku" ajak Jungkook sambil menggenggam tangan kekasihnya

"emm Suga gue pergi dulu, kelinci gue manja banget soal nya" ucap Clarissa yang mendapatkan tatapan tajam dari Suga.

Jungkook membawa Clarissa ke parkiran menuju motor milik Jungkook, mereka akan bolos

"kita mau kemana Jeon"

"kemana aja, asal ga liat kamu berduaan sama si kulkas itu"

"kamu cemburu yah"

"jelas lah cemburu, kamu ga peka banget"

"utututuuuu.. kamu lucu deh kalo cemburu ginj, jadi pengennnn" ucap Clarissa menggoda.

"jangan mulai deh rissa"

Mereka berdua tancap gas untuk pergi makan di kedai pinggir jalan seperti biasa. Mereka memesan beberapa makanan.

CHAGIA (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang