Terik matahari membuat kedua anak muda yang tengah dimabuk cinta ini terusik karena kesilauan nya, bahkan mereka masih naked. Untung saja sekarang hari minggu. Dan yaa, Clarissa menginap di rumah Jungkook.
"eungghhhh" Clarissa melenguh terbangun karena silau akan cahaya matahari yang masuk menyinari kamar Jungkook.
"omoo!! A-aku naked?" Clarissa dibuat bingung oleh pertanyaan nya sendiri.
"omoo omoo!! Apa yang aku lakukan semalam dengan kelinci buas ini" Clarissa memandang wajah tidur damai Jungkook dengan senyum malu malu.
"bagaimana bisa kau membuat ku begini sayang, hmm? bagaimana bisa kau sangat lihai saat bermain dengan ku? Seperti seorang yang sudah profesional saja" gumam Clarissa sambil bertanya tanya mengelus rahang Jungkook.
Fyi, Jungkook sedari tadi sudah bangun, dia pura pura tidur saja sambil mendengarkan kekasih nya meracau tidak jelas.
Clarissa merebahkan tubuhnya menghadap samping sambil terus mengelus rahang dan pipi Jungkook.
Ini nih kelinci buas.
••••
"bibir mu" Clarissa menyentuh bibir ranum Jungkook yang merah merona itu, sontak membuat Jungkook terbangun dari tidur pura pura nya itu.
"kenapa dengan bibirku sayang" tanya Jungkook menggoda, pasalnya dia mendengar semua perkataan Clarissa barusan.
"kamchagiya!!!!" kaget Clarissa.
Clarissa menutup wajah nya yang sekarang merah seperti tomat dengan menggunakan selimut yang dipakai nya bersama Jungkook. Sontak membuat Jungkook ikut masuk ke dalam selimut dan dia langsung menyusu bagaikan aegi yang haus akan ASI.
"sayang ini sudah siang, kau tidak ingin mandi hmm? Tubuhku saja sudah lengket begini gara gara ulah mu" ujar Clarissa yang berusaha mengalihkan perhatian kekasih nya.
"baik, kita lakukan di kamar mandi yah" Jungkook langsung mengangkat Clarissa ala bridal style dengan keadaan tubuh mereka yang masih naked.
Setelah di dalam kamar mandi, Jungkook langsung menurun kan kekasih nya di atas closett duduk. Dan dia membuka sedikit paha kekasih nya itu.
"buka pahamu sayang" pinta Jungkook dan Clarissa menurut.
Kepala jungkook langsung menunduk untuk melakukan aksi nya, dia menjilat menggunakan lidah panjang nya itu membuat kekasih nya mendesah tak karuan.
"aahhh jeonn kau sangat lihai ku lihat, apa kau pernah melakukan ini sebelum dengan ku" tanya Clarissa di sela sela desahan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAGIA (21+)
Short StoryKehamilan merupakan sebuah impian bagi semua wanita. Tapi, bagaimana jadinya jika itu menimpa gadis yang baru berusia 19 tahun?