chapter 4

77 2 0
                                    

Hari-hari telah mereka lalui, bahkan mereka terlihat sangat akrab, orang kira mereka itu sepasang kekasih yang telah dimabuk cinta.

Karena selama ini Jungkook dan Clarissa sering menghabiskan waktu berdua, timbul lah perasaan yang sangat membagong kan yaitu (cinta).

•••

Malam hari, tepat nya pukul 7:45 KST. Jungkook mengajak Clarissa untuk membeli makanan street food di kota Busan. Dia sebenar nya ada niat (ekhemmm) ke Clarissa karena dia gak mau ada cowok lain yang mendahului nya.

📞 "sa gue udah di depan rumah lo"

📞 "oke kookie aku turun"

Skip mobil.

Hanya ada keheningan di antara mereka, Jungkook yang saat ini sangat grogi untuk menyatakan cinta nya kepada Clarissa, dia takut cinta nya itu di tolak oleh nya.

"emm sa gue mau ngomong" gumam Jungkook yang saat ini jantung nya mau keluar dari tempat nya.

"ngomong aja kali koo gue ada di depan lo" sahut Clarissa.

"emmm.. anuu.. A-aku s-suka sama k-kamu sa" Jungkook menatap lurus ke jalanan karena salah tingkah dia tidak berani menatap Clarissa.

"m-mwoo?" Kaget Clarissa, karena dia juga bingung mau jawab apa.

"i-iya.. Kamu mau kan kita.. emm p-pacaran? Sumpah gua cemburu kalo liat lo bercanda sama temen-temen gue sa" jujur Jungkook dari lubuk hati yang paling cetek.

""gimana ya koo.. Kita makan aja dulu deh gue jadi ga konsen mau jawab apa" gugup Clarissa kareba salah tingkah di tatap oleh Jungkook.

"yaudah kita makan itu aja ya" sahut Jungkook sambil menunjuk tukang dagang oddeng pinggir jalan.

Saat sedang bersantai sambil memakan beberapa tusuk oddeng, Jungkook dengan berani menanyakan hal tadi.

"emm.. sa gimana sama jawaban nya" tanya Jungkook yang benar benar pinisirin.

Clarissa sempat berfikir lama, karena jujurly dia juga sayang sama cucunguk satu ini.

"i-iya koo aku mau, sebenernya aku juga sayang kok sama kamu, cuman aku ga berani ngomong sama kamu koo, aku malu" gumam Clarissa sambil melirik ke sembarang tempat, dia salting woy.

"Woahhhh jinjja? Gomawo sayang" Jungkook langsung memeluk Clarissa dengan girang, dia sangat bahagia sekali malam ini. Tidak di pungkiri, ada sesosok mata menatap mereka dari kejauhan.

"shibal! Gue keduluan sama bocah!!"

Nak bayikk sangat kiyodh ya bun😚Makasih yang udah vote😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nak bayikk sangat kiyodh ya bun😚
Makasih yang udah vote😘

CHAGIA (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang