Pagi hari seperti biasa Jungkook akan bangun untuk pergi ke sekolah. Tenang, sekarang sudah ada alarm nya jadi tidak perlu di bangun kan lagi oleh ibu nya.
••••
Jungkook lagi berkumpul bersama ke-6 teman nya yaitu tim aselole, yang terdiri dari Jin,Jimin,Taehyung,Hobi,Suga,Namjoon.
Sambil merokok, mereka membicarakan hal hal lawak supaya tidak membuat suasana canggung. Hanya ada 1 orang yang memandang Jungkook layaknya musuh, Suga alias Min Yoongi a.k.a.
"gua cabut" ucap Suga sambil berjalan tanpa menoleh sedikitpun ke arah mereka.
Setelah berjalan beberapa langkah, Suga bertemu dengan Clarissa di tangga.
Mereka menatap satu sama lain, kaya ada rasa yang bergejolak gitu gak sih..
"E-emm suga, apakah Jungkook ada di atas?" tanya Clarissa gugup.
"hm" Suga hanya berdehem .
"o-ookey aku ke atas dulu ya" Clarissa langsung cabut meninggalkan suga yang tengah speechles melihat mantan kekasih nya pergi.
Rooftof.
"Yakk! Jeon sudah berapa kali aku bilang jangan merokok disini!" amuk Clarissa mengebu gebu tak kala melihat Jungkook yang santai udud itu.
Jungkook pun dibuat kaget oleh kekasih nya itu, dia langsung membuang sisa rokok yang dibilang masih banyak karena dia yaa takut kalau melihat pacar nya sedang mode serigala buas gini.
"k-kok kamu tau aku disini?" tanya Jungkook gugup.
"ga usah mengalihkan pembicaraan deh Jeon, sudah berapa kali aku ngomong JANGAN MEROKOK DISINI!" Clarissa sudah sangat marah bahkan muka nya sudah merah padam menahan amarah nya.
"i-iya aku minta maaf, ini tidak akan terjadi lagi"
Teman-teman Jungkook hanya memasang wajah cengo melihat dua insan itu sedang beradu mulut, mereka tidak menyangka Jungkook bakal senurut ini pada kekasih nya.
••••Clarissa langsung pergi meninggalkan Jungkook yang tengah berusaha mengejar nya. Jungkook juga tak habis pikir kenapa kekasih nya sangat marah tatkala melihat Jungkook merokok, disekolah lagi.
"sayang dengerin aku dulu" ucap Jungkook sambil mengejar Clarissa yang tengah berlari menuju parkiran, dia mau pulang, dia benci melihat Jungkook merokok.
Jungkook langsung menuju mobil nya dan mengejar Clarissa ke apartmen milik kekasih nya itu.
"sayang buka dong aku janji ga bakal merokok di sekolah lagi" ucap Jungkook sambil menggedor gedor pintu apartmen milik kekasih nya.
Ceklek ..
Jungkook memasuki apartmen milik Clarissa, pantas saja badan nya selalu wangi, apartmen nya saja wangi sekali kaya nya dia nyemprotin parfum sebotol deh (batin Jungkook).
"kau mau apa kesini?" tanya Clarissa ketus.
"sayang aku janji deh ga bakal merokok di atas lagi, lagian kamu kenapa sih sampe marah banget gitu?"
"aishhhh anak ini! bagaimana aku bisa mempunyai pacar perokok seperti ini" marah Clarissa
"terus aku harus bagaimana rissa?" tanya Jungkook yang sudah menyerah.
"kau tidak boleh merokok lagi titik! Kalau sekali lagi kau ketahuan merokok di atas atau dimana pun kita akhiri saja hubungan ini Jeon" Clarissa tidak main main dengan ucapan nya.
"aniya!" jawab Jungkook spontan.
"makanya kau harus jaga kesehatan mu Jeon, perokok itu tidak baik. Aku ingatkan itu!"
"nee sayang aku tak akan merokok lagi. Tapi kalau menghisap emm.. niple mu bagaimana? Itukan sehat" tanya Jungkook sumringah.
"aiishhh anak ini! Selalu saja kotor"
Jungkook langsung menggendong Clarissa ala kolaa untuk masuk kedalam kamar kekasih nya.
"sebagai ganti nya, aku akan mengisap puting mu sampai pagi" ancam Jungkook tapi lebih terkesan menggoda.
"yakk!!"
Jungkook langsung membuka baju seragam milik Clarissa dan langsung mengisap puting kekasih nya.
Jungkook menghisap silih berganti kanan dan kiri membuat Clarissa hanya menggigit bibir bawah nya agar desahan nya tidak lolos begitu saja, tetapi tetap saja tidak bisa ditahan.
"aahh Jeon gelii" pekik Clarissa.
Jungkook terus saja menghisap bak bayi yang haus akan air susu. Sampai sampai puting Clarissa memerah karena dihisap kuat oleh Jungkook sialan itu.
3 jam lamanya..
Clarissa sampai tertidur karena dia sudah sangat ngantuk, bukan nya Jungkook yang tidur tapi malah dia yang tidur. Wadooo..
"eunghhh perihh" lenguh Clarissa merasakan perih dibagian puting nya. Pasalnya Jungkook masih saja terus menyusu.
Kurang nyusu apa begimana ni anak laki.
"ini enak sayang, lebih enak dari rokok"
"bagaimana bisa kau kuat menyusu seperti ini Jeon? Aishh ini perih dan sakit sekali" ringis Clarissa.
Clarissa bangkit untuk menatap cermin, dan benar saja puting nya sangat merah bahkan keluar darah sedikit. Rasanya hampir mau putus, dasar Jungkook sialan.
Jungkook menghampiri kekasihnya yang tengah bercermin didepan kaca, dia memeluk kekasihnya dari belakang dan jangan lupa tangan nakal nya yang langsung meremas gundukan kembar itu.
"bagaimana sayang? Apakah aku masih tidak boleh hm?" tanya Jungkook yang tangan nya meremas bahkan melintir puting kekasih nya.
"ummhhh kau tetap tidak boleh merokok!"
"aahhh Jeon hetikan, ini sakit" rengek Clarissa manja.
"aku akan tetap seperti ini" bisik Jungkook tepat ditelinga Clarissa sambil menjilat nya.
Jungkook terus saja menyusu sampai pagi, sesekali Clarissa meringis menahan perih dan sakit akibat ulah kekasih sialan nya ini.
"uhhh sayang bisa kah kau berhenti?"
"tidak mau" ucap jungkook yang terus menyusu.
Akhirnya mereka tertidur sampai pagi..
Gila ni jk bener2 maniak susu😂
T
bc.
Makasih yg udah votmen, dan yg belum mari votmen jgn lupa follow yah😍
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAGIA (21+)
Short StoryKehamilan merupakan sebuah impian bagi semua wanita. Tapi, bagaimana jadinya jika itu menimpa gadis yang baru berusia 19 tahun?