"Papa Yoonwon mau ketemu Mama Wonie~" Ucap Yoonwon sembari menarik tangan Jay.
"Sabar sayang. Mama Wonie nya lagi belajar dulu. Nanti kita samperin lagi kesini, ya?"
Saat waktunya makan siang, Jay dan Yoonwon berniat menghampiri Jungwon di kelasnya. Tapi sesampainya mereka dikelas Jungwon, Jay kembali berlalu dari sana karena kelas Jungwon belum selesai. Jadinya mereka makan siang berdua tanpa Jungwon.
Begitupun ketika jadwal Jay selesai, dia berniat menemui Jungwon sambil menunggunya di parkiran. Namun karena dirasa cukup lama dan mereka tidak menemukan tanda-tanda kehadiran Jungwon, Jay pun menghubunginya lewat telepon.
"Jungwon?" Ucapnya pertama kali ketika Jungwon mengangkat panggilannya.
"Jay hyung? Ada apa hyung?" Balas Jungwon diseberang telepon.
"Saya menunggu kamu di parkiran kampus, apa kamu masih di kampus?"
Si kecil Yoonwon memperhatikan Papa nya yang tengah berbicara lewat telepon bersama Mama Wonie nya.
"Hyung menungguku? Aku sudah pulang ke apartemenku hyung." Balas Jungwon.
"Apa kamu sedang sibuk? Bolehkah saya dan Yoonwon mampir ke apartemen kamu?" Ucap Jay.
"Boleh hyung, lagipula aku tidak sedang sibuk, hyung tahu kan alamatnya?"
"Ya, saya tahu. Kalau begitu saya berangkat sekarang."
"Ya hyung, hati-hati."
[ M I S S I N G_Y O U ]
Karena Jay sedang di perjalanan menuju apartemennya, Jungwon dengan segera bersiap menyambut kedatangan Jay juga si kecil Yoonwon. Suasana hatinya kembali membaik ketika tahu kalau Jay akan mengunjungi apartemennya.
Jungwon berlari menuju kamarnya untuk menyimpan tas miliknya. Kemudian ia menyalakan pengharum ruangan dan mengambil beberapa minuman kaleng juga makanan ringan yang ia tata di meja ruang tengah untuk Jay dan si kecil Yoonwon.
Ia duduk di sofa sembari menunggu kedatangan Jay. Bibirnya terus tersenyum cerah merasa senang. Tak lama, bel apartemennya berbunyi. Dengan segera Jungwon beranjak untuk membukakan pintu.
Ketika ia membuka pintu, ia mendapati Jay yang tengah menenteng kantung kresek sambil menggenggam tangan mungil Yoonwon. Jay tersenyum menatap Jungwon.
"Mama Wonie!" Ucap Yoonwon riang sembari memeluk kaki Jungwon.
Jungwon terkekeh gemas, kemudian ia mempersilahkan Jay untuk masuk kedalam. Yoonwon berjalan mengikuti Jungwon dibelakangnya. Matanya menatap seekor anjing kecil berbulu putih yang berjalan menghampiri Jungwon.
"Waahh ada anjing. Mama Wonie punya anjing lucu!" Ucapnya antusias ketika melihat anjing peliharaan Jungwon.
"Yoonwon suka anjing?" Ucap Jungwon. Ia berjongkok dan mengelus anjing peliharaannya.
"Eumm!"
"Ini namanya Maeumi." Ucap Jungwon.
"Maeumi lucu banget kayak Yoonwon." Ucap Yoonwon.
Jay dan Jungwon terkekeh gemas melihat reaksi Yoonwon. Jay begitu bangga bisa menciptakan makhluk se imut Yoonwon. Sejenak terlintas dipikiran nya, apa ketika ia kecil dulu juga sama menggemaskan seperti Yoonwon?
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing You | JAYWON
Fanfiction"Bolehkah aku egois? Aku ingin memilikinya seutuhnya." - Yang Jungwon.