This is work of fiction. Name, characters, incidents and dialogue are pure products of the writer imagination. Any resemblance to actual events or persons, living or dead, is purely coincidental.
^—————^
1. Dasha Rosemary Alodie
Deskripsi :
Tinggi = 160 cm
Umur = 18 tahun
Warna mata = Coklat madu
Warna Rambut = Dark brown
Hobi = Hunting cogan
Kesukaan = Meluk ArsenioDasha tipikal cewek remaja pada umumnya, ceria, tukang lawak, murah senyum, bisa jadi cerewet bisa juga pendiam (tergantung keadaan), manja apa lagi kalo sama Arsenio. Dasha salah satu cewek populer di sekolahnya tentu saja karena Dasha cantik dan pembawaan gadis itu yang selalu memancarkan aura positif membuat orang yang disekitarnya jatuh cinta.
2. Arsenio Estio Ravindra
Deskripsi :
Tinggi = 180 cm
Umur = 18 tahun
Warna mata = Hitam
Warna rambut = Hitam
Hobi = Dengerin Dasha baca novel
Kesukaan = Semua yang ada di DashaArsenio adalah definisi cowok ganteng yang gak banyak gaya, napas aja aura kegantengnya udah tersebar ke penjuru dunia. Hatinya gak sedingin es balok tapi emang rada beku aja, Saat bertemu Dasha Arsenio berubah jadi orang yang lebih hangat, pengertian, pokoknya jadi boyfriend idaman deh. Tapi Arsenio mode good boy cuma berlaku di depan Dasha aja, kalo buat orang lain Arsenio mode es balok.
4. Prince Crisiant Lazarus Horrington
Deskripsi :
Tinggi = 185 cm
Umur = 20 tahun
Warna mata = Coklat
Warna rambut = Dark brown
Hobi = Bikin patah hati cewek
Kesukaan = ONSCrisiant adalah pangeran terakhir dari kerajaan Horrington. Crisiant si cassanova begitu julukanya, Crisiant adalah definisi prince charming yang bisa memikat wanita manapun hanya dengan melihat senyumnya yang menawan. Well..he's playboy, Crisiant mempermainkan hati perempuan untuk bersenang-senang, he is such a charming jerk.
🌻🌻🌻
The Horrington's Palace
KAMU SEDANG MEMBACA
Re'Life With My Ex! [END]
Ficção AdolescenteDasha dan Arsenio adalah sepasang kekasih yang mendapat julukan 𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘣𝘪𝘳𝘥𝘴 di sekolah. Namun tiba-tiba Arsenio memutuskan hubungan mereka tepat ketika mereka merayakan 𝘢𝘯𝘯𝘪𝘷𝘦𝘳𝘴𝘢𝘳𝘺 yang ke 3 tahun. Keputusan Dasha untuk menolong a...