_-"6"-_

1.4K 105 17
                                    





















"Bagaimanapun aku masih anak-anak, kau tidak akan pernah mengerti rasanya di tinggalkan sendirian di planet asing, tanpa mengenal siapapun. Hanya rasa takut dan kesepian yang menjadi temanku saat itu." Untuk sesaat Fang terdiam " tapi sekarang aku tidak sendirian ada mereka yang berdiri di sampingku, mereka yang peduli padaku, menerima semua tentang ku, dan yang paling penting mereka adalah teman-teman ku, yang dulunya berempat sekarang menjadi berlima" sambungnya lagi.

"Yah kau benar Fang, kalian berlima adalah super Hero bumi yang sangat terkenal"

"Mestilah"

Tok tok tok

"Fang, kapten Kaizo ingin berbicara denganmu" seru Lahap  kepada Fang,

"Kapten ingin bicara, tumben"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Kapten memanggil saya" saat ini Fang berada di ruangan yang biasa di gunakan sang kapten, hanya ada ia dan Kaizo

"Pang, aku sudah mutuskan untuk mendaftarkan mu menjadi anggota TAPOPS"

"TAPOPS? Menjadi anggota? Maksud kapten, apa?" Tanya Fang bertubi-tubi, dalam pikirannya sudah banyak spekulasi, kenapa sang kapten mendaftarkan dirinya menjadi anggota TAPOPS, yang dia sendiri tidak tahu organisasi apa itu? Atau sang kapten sudah tidak membutuhkannya oleh sebab itu dia dibuang ke TAPOPS? Itu tidak mustahil bukan.

"Kau akan tahu sendiri nanti-"

"Maaf kapten, apa karena saya lemah? kapten ingin membuang saya ke TAPOPS atau karena- MMPmmm" dengan cepat Kaizo menyumpalkan sebuah donat lobak merah yang ada di meja ke dalam mulut sang adik.

"Mmmmmmp"

"Fang, sepertinya kau semakin cerewet setelah tinggal di bumi hah, dengarkan aku. Kau memang lemah tapi bukan berarti aku akan membuang mu begitu saja. Kau masih bisa berkembang dan menjadi kuat,  oleh sebab itu aku mendaftarkan mu menjadi anggota TAPOPS bersama ku" mungkin ini menjadi kalimat terpanjang Kaizo kepada adiknya.

"Hah? Maksud Abang apa?" entah sadar atau tidak Fang memanggil Kaizo dengan sebutan Abang bukan kapten.

"Kau akan tahu nanti, sekarang istirahatlah" usir kaizo

"H-ai" dengan sigap Fang pergi dari tempat itu, walaupun dirinya masih ingin bertanya, tapi sang Abang sudah mengusirnya jadi apa boleh buat. 

Tinggallah Kaizo sendirian matanya masih menatap ke arah pintu,

"Abang sudah lama aku tidak mendengar panggilan itu lagi" gumam Kaizo.

____________________________________________________________________

Setelah perjalanan yang panjang akhirnya kapal angkasa Kaizo sampai di sebuah station angkasa yang besar.

"Wahhh...," Fang dan ochobot memandang kagum Tempat itu.

"Tempat apa ini? Apa ini TAPOPS?" Tanya Fang penasaran,

"Bukan ini adalah Markas Tempur-A" jawab Kaizo

"Markas Tempur-A? Tempat i-ni " ujar Fang tidak percaya, karena tempat ini jauh berbeda dari apa yang dia ingat.

"Wah lihat siapa yang datang"??? sebuah suara menyambut kedatangan mereka bertiga.

"L-laksamana Maskmana"

"Ah lama tak jumpa Fang, bagaimana kabarmu?"

"Baik Laksamana" jawab Fang

"Jadi ada apa? kau menghubungi ku setelah sekian lama Kaizo" ucap Laksamana Maskmana kepada sang murid.

"Maaf mengganggu waktu anda Laksamana. Kedatangan kami kesini untuk memperbaiki power sphera" seru Kaizo seraya memandang Ochobot.

Brother, Look at MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang