《《1》》

2K 146 10
                                    

(6 Tahun kemudian)

Fang pov

Di bumi

"Dengan ini festival hari bumi berakhir terimakasih saya ucapkan kepada cikgu dan murid- murid yang berpartisipasi dalam menyukseskan acara kita ini"

Seru kepala sekolah, hah akhirnya kami bisa beristirahat setelah membereskan kekacauan yang dibuat oleh Adudu itu.

"Woy Fang lo ikut kita nggak"

"Enggak deh"

"Yah sudah jumpa besok Fang"

"Hem"

Waktu berjalan dengan cepat dulu aku tidak pernah berpikir untuk berteman dengan mereka, karena misi ku hanyalah mengambil jam kuasa mereka. Tapi lihat sekarang aku malah masuk ke dalam ikatan pertemanan bukan cuma itu aku juga sekarang memiliki jam kuasa manipulasi bayangan keren bukan.

Dulu kami sering berselisih tapi sejak melawan Ejojo, aku, Boboiboy, Gopal,Ying, dan Yaya menjadi teman akrab hal yang tak pernah kurasakan selama hidup diluar angkasa bersama kapten.

Entah kenapa dulu dia sangat memanjakan ku tapi setelah kami tinggal berdua entah karena apa aku tidak ingat sama sekali.

Sikap kapten berubah menjadi tegas dia bahkan melarang ku memanggilnya abang, dia juga sering membuat seluruh badanku sakit karena latihan tempur bersamanya.

Hubungan kami pun seperti bukan kakak beradik tapi kapten dan bawahan.

Bahkan dia tidak segan untuk menghukum ku jika aku berbuat kesalahan tak peduli kecil maupun besar dimatanya itu adalah kesalahan.

.
.
.
.
.
.
.

Keesokan harinya

Tit tit tit

Hah sudah beberapa kali aku menerima panggilan dari Boboiboy, Yaya, Ying, dan Gopal.
Bukan aku tidak ingin mengangkatnya tapi aku terpaksa karena keadaanku sekarang tidak memungkinkan

"AAAARRRRRRR!! HIKS... HIKS.. MAAFKAN AKU HIKS..."

Menyesal tidak ada gunanya semua sudah terjadi dan mau tidak mau aku harus melakukannya.

"Hiks... Hiks... Maafkan aku... Karena aku tidak bisa melawan perintah kapten"

Setelah menenangkan diri aku pun berangkat ke tempat yang sudah dijanjikan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tempat yang penuh dengan limbah dan sampah, disinilah aku berada, berapa menit yang lalu Ejojo telah sampai di bumi dan tak lama setelahnya kapten Kaizo dan letnan Lahap datang membelasah Ejojo dan lima robot tempurnya.

Tidak butuh waktu lama mereka berdua mampu melumpuhkan Ejojo dan robot tempurnya bahkan pesawat angkasa milik Ejojo pun dihancurkan. Sangat berbeda dengan kami yang butuh waktu dan tenaga yang banyak untuk mengalahkan Ejojo dan robot tempurnya, sungguh jauh berbeda dengan kapten.

Ah sepertinya kapten telah selesai dengan Ejojo. Sepertinya sudah saatnya bagiku untuk menunjukkan diri.

Haaa huuu kau bisa Fang, lakukan yang terbaik agar ab- Kapten memujimu.

Dengan perlahan ku langkahkan kakiku ke arah Kapten Kaizo dan Lahap, dan aku yakin Boboiboy dan yang lainnya dapat melihatku, mereka pasti bertanya-tanya, apa yang kulakukan? atau apakah aku kenal dengan mereka?

Fang POV end

Setelah sedikit berbincang-bincang dengan sang Kapten, mereka pun akhirnya menghampiri Boboiboy dan yang lain, dapat dilihat juga Adudu dan probe yang melarikan diri.

Brother, Look at MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang