10. masalah lagi ...

36 8 0
                                    

Jangan lupa vote ya 💚

Maaf di part ini lebih milih jaehyun 😭

.
.
.
.
.
.

Saat Ten kembali masuk ke mobil...

"Sayang oppa mau jelasin ...."belum juga Ten menjelaskan , Ten kaget dengan Ranty yg menangis memegang sesuatu yang ingin Ten jelaskan.

"Sayang sayang sebentar..."Ten sambil memegang tangan Ranty.

Ranty tak berbicara apapun dia hanya menangis dan menepis tangan Ten lalu keluar mobil.
Ten mengejarnya...

"Ranty , Kim Ranty dengerin oppa dulu!"Ten.

"Apa ?"Ranty.

"Itu ga seperti yg kamu bayangkan itu masa lalu"Ten sambil memegang tangan Ranty.

"Masa lalu kok masih disimpen , sedangkan oppa ke aku gimana ? Aku harus bakar semua barang masalalu bersama Jaehyun , tapi oppa masih menyimpannya?!"Ranty kecewa.

"Oh jadi kamu pengen tetep nyimpen barang dari mantanmu itu?"Ten malah balik kesal.

"Hey !! Yang harusnya marah disini aku ya oppa , aku menuruti semua kemauanmu , aku ga pernah kontekan sama mantan apalagi nyimpen barang mantan! Sedangkan oppa masih kontekan , oppa masih nyimpen barangnya ! Oh iya aku lupa oppa pernah gagal move on mungkin sampe sekarangpun masih punya perasaankan?"Ranty lepas kendali.

"Ran cukup!"Ten kesal.

"Apa ? Oppa selalu marah kalau ada hal yang menyangkut mantan masa aku ga boleh ? Oppa sering kesal ke aku gara gara prilaku Jaehyun ? Haha lucu padahal aku ga nanggepin sama sekali , tapi ini dua duanya kayaknya masih ada rasa!"Ranty sambil menangis kesal campur aduk.

"KIM RANTY CUKUUUUPP!"Ten.

"Pantesan aja ditanyain Doyeon kemaren ga jawab , telepon telepon itu ternyata dari Doyeon , aku yang di curigai tapi dia nya sendiri yang mencurigakan aku diem haahahhahaa lucuu yaa!"Ranty sambil tertawa meledek .

Saat Ranty akan melanjutkan omongannya Ten yang kesal akan memukulnya , namun Ranty keburu kaget , Ten pun tak sadar. Ranty menangis sejadi jadinya.

"Ran maafin oppa , oppa ga bermaksud gitu!"Ten sambil memeluknya.

Namun Ranty melepaskan pelukan Ten , dan kebetulan sekali disana ada Jaehyun yang akan membuat vlog bersama nct 127 terlihat sedang bersiap siap.

"Hyung berapa menit lagi ? Boleh jajan dulu ga ? Bareng jungwoo Hyung ?"Haechan ke Taeyong.

"Masih agak lama kok tenang aja Chan!"Taeyong.

"Oke kalau gitu Hyung Hyung , gue Ama jungwoo Hyung jajan dulu di warung sana tuh"Haechan pada semua member sambil menarik tangan Jungwoo.

Semua mengizinkan, namun belum juga menuju warung haechan malah ghibah.

"Hyung Hyung liat deh kasian itu ceweknya nangis juga menghindar terus keknya cowoknya galakin dia deh"Haechan menunjuk Ranty.

Semua melihat , Jaehyun kaget...

"Hyung masih lama kan ?"Jaehyun tergesa gesa.

"Oh "Doyoung.

"Yaudah izin dulu bentar boleh pinjem kunci mobil ga Hyung?"Jaehyun pada Taeyong.

"Mau kemana ?"Taeyong sambil memberikan kunci mobil pada Jaehyun.

"Sebentar ya Hyung"Jaehyun meninggalkan ilichil dan menghampiri Ranty.

"Dia pasti mau nganterin mantannya itu"Yuta menunjuk Ranty.

Real Vs DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang