11.Kamu dimana Doy (Glimpse of us)

50 5 0
                                    

.
.
.
.
.

Ranty pun mulai tertidur....
Perlahan di membuka matanya ... Lalu saat sadar, dia melihat sekeliling nya ternyata ini di RS , begitu dia ingat ...

"Di mimpi ini lagi ? Ah Doy , harus cari Doy"ucap Ranty di hatinya.

Lalu ada seseorang pria yang menghampirinya...
"Ran kamu udah bangun ?"tanya dia.

"Ihhh ... Onge dimana Doy"Ranty khawatir.

"Hah Doy siapa?"Ong Seongwoo heran.

"Ong jangan bercanda mana Doy , Doy di rumah sakit ini juga ? Dia baik-baik aja kan , dia gapapa?"Ranty memborbardir Ong Seongwoo histeris.

"Ran Lo kenapa sih ?, Gue panggilin suster ya!"Seongwoo khawatir.

"Ga bisa gini!"Ranty mencabut selang infusnya dan langsung berjalan mencari Doy dengan keadaan tertatih menangis.

"Ran , Lo kenapa Lo bisa tenang dlu ga ceritain kenapa Lo gini ? Lo nyari siapa?"Seongwoo yang mengejar Ranty khawatir.

"Lepasin , gue mau cari Doy!"Ranty sambil terus mencari dan terisak.

"Kim Ranty!! Oke oke yuk ceritain ntar gue bantu Lo baik lagi ya!"Seong woo membujuknya.

Ranty hanya menunduk dan menceritakan semuanya pada Seongwoo...

"Ran, Lo ngomong apa sih ? Ketua kelompok kita kan Kang Daniel dia pacar Jihyo , nancy sahabat mereka"Seongwoo yang terkekeh.

"Bukan Seongwooo dia itu Kim Doy ihhhh! Dia yg sering berantem sama Lo , dia yang sering gue deketin jadi dia ngerjain gue , sebelum kejadian ini juga dia berantem sama Lo!"Ranty juga tak mau kalah dia terkekeh sambil menangis.

"Engga RAN Daniel itu baik dan Lo ga sering tempelin dia kok , Lo kan sahabat Jihyo mana mungkin suka ke dia , dia Daniel bukan Doy gaada yang namanya Doy!"Seongwoo yang merasa Ranty melantur karena hampir tertabrak.

"SEONGWOO PLEASE 😭, oke kalau gitu gue bisa disini kenapa ? Karena ngejar Doy kan ? Doy ketabrak gara gara gue kan!"Ranty terus menangis.

"Lo jalan terus ga liat , terus diselametkn Jaehyun kelas IPA !" Jelas Seongwoo.

Ranty menatap heran Seongwoo pasalnya Jaehyun ? Kok bisa , kenapa mimpinya jadi seperti ini ?

"Udah udah Lo istrahat dlu ntar gue ke sekolah ya bawa absen siswa gaada yang namanya Kim Doy , Lo tunggu dlu yjangan aneh" oke!" Bujuk Seongwoo.

Ranty menuruti dia langsung berbaring sambil menangis...
Setelah Seongwoo pergi Ranty pun berjalan menangis tanpa arah dia terus berjalan menuju Tangga darurat ...
Ada seseorang pria sebayanya yang mengikuti...
Ranty terus berjalan menaiki anak tangga meskipun keadaannya lemah...
Saat akan menuju lantai paling atas dan akan membuka pintu , pria yang mengikutinya menghadang pintu yang akan di buka Ranty.

"Lo ? Ngapain ?"Ranty.

"Lo yang ngapain? Mau apa kesini bukannya istirahat!"Jawabnya yang khawatir.

"Awas minggir!"jawab Ranty.

Lelaki itu tetap berdiri di depan pintu...

Siapakah dia ?....

Ranty pun terbangun...

"Ah sial pake bangun segala!"Gerutu Ranty di pagi hari.

Meski kesal Ranty Harus bangun dan menjalankan kegiatannya seperti biasa ...
Hari ini tanggal 14 Februari....
Saat turun tangga , Ranty sangat kesal...

Saat turun tangga , Ranty sangat kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Real Vs DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang