01. Awal mula

200 19 3
                                    


Disekolah...
Pagi itu...
Aku sedang mengerjakan tugas dari guruku, ahh sebenarnya aku tidak terlalu suka pelajaran ini, yaps pelajaran Geografi, tapi harus ku kerjakan soalnya ini tugas dari wali kelasku Bapak Chanyeol ya meskipun tidak suka pelajarannya tapi kalau guru sama wali kelasnya gini , bisa deh dibicarakan baik baik...

Namun saat aku sedang sibuk mengerjakan tugas, ada yang meminta izin menemuiku, Pak Chanyeol mengizinkan aku menemuinyaa...

"Ranty, ayo kita daftar!"Seulgi menarik tanganku.

"Bentar dong, lg ngerjain tugas juga"aku menolak pasalnya bisa nanti kan daftarnya seperti waktu istirahat.

"ah ga ada waktu, Lisa sama Yeri juga udah nunggu disana"Seulgi terus menarik tanganku.

Aku mau tak mau ikutin keinginan sahabatnya itu.
Aku, Seulgi, Lisa, Yeri memang terkenal disekolah bahkan ada yg bilang mereka seperti F4 lagi dalam versi cewek , bagaimana tidak , mereka pintar , cantik , baik , anggota osis di sekolah jadi mereka cukup terkenal.
Kami berencana mengikuti kegiatan lomba seni antar sekolah, dari berbagai lomba seperti menyanyi solo, band , boyband, girlband , kami hanya memilih dance.

"Silahkan daftar, genk paling terkenal disekolah , pasti dance kan?"Ketua osis Ong seongwoo.

"cepetan lah pak ketos malah basa basi"aku kesal.

"eh sabar lah neng kagak usah ngegas"Seongwoo.

"iya nih lu lg pms Ran?"Yeri.

"ahhh gue lagi ngerjain tugas bentar lg dikumpulin makanya cepet kalean"aku masih mendengus.

setelah itu kami kembali ke kelas masing masing.
karena kebetulan kelas kami berbeda beda akibat ulah sang guru yang tak menginginkan kami terus terusan bersama genknya jadi di pencar saat pembagian kelas.
tapi masih satu jurusan , eits bukan ipa ya melainkan kelas ips bukan karena nakal tapi karena ingin memperbaiki citra kelas ips.
Lisa di kelas XII Ips 1, Seulgi di kelas XII Ips 2, Ranty di kelas XII Ips 3, Yeri di kelas XII Ips 4.

"Ran..."Lisa berteriak menghampiri.

"eh Sa, apa kok ga langsung balik kelas lo?" Aku Bingung.

"Mau pinjem Mp3 lo, gue ketinggalan bt dikelas jam lg kosong, boleh?" Pinta Lisa.

"oke, tunggu depan kelas gue ya, soalnya ada guru pak Chanyeol tadi lg ngajar gue minta izin dulu."seruku.

"oke"Lisa.

"aaaaaaa"aku kaget saat melihat seseorang.

"wae wae wae?"Lisa ikut kaget.

"itu siapa kok mirip banget bias gue di NCT"aku beneran sekaget itu.

"Bias lo? sejak kapan lo suka boyband? bentar NCT emang ada bb itu? perasaan gak ada deh?"Lisa.

"Gue suka NCT Semenjak gue kuliah, NCT dr agensi SM Entertaiment"seruku kemudian bingung memikirkan perkataan Lisa.

"wah lo ngaco, ini masih sekolah SMA sejak kapan lo kuliah dulu baru SMA, lagian SM bb yg aku tau cuma ada SUJU, TVXQ, SHINEE , dan Exo yg baru katanya mau debut"Lisa juga ikut bingung.

"eh iya juga ya, kenapa gue balik lagi ke SMA sih, perasaan besok gue mulai kerja pertama, apa ini mimpi ya?"akupun terjatuh saat berfikir itu dalam hati.

Bagaimana  bisa  ini  aneh...

"Ran, Ran, lo kenapa?"Lisa tak sengaja teriak lalu membantu membangunkan ku.

semua murid dikelasku keluar melihat aku dan Lisa yang membuat keributan begitu pun pak Chanyeol.

"Ada apa?"seseorang menghampiri.

Real Vs DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang