13. Mengikuti Arus

29 4 0
                                    

Baca juga vote cerita aku yg lainnya atuh :( seru juga kok besok inshaallah mau up cerita masing" 2 hehe vote ya jgn lupa :)

.
.
.
.
.

Ranty terbangun dari mimpinya , namun kenapa mimpi itu terasa nyata bahkan lututnya sakit...
Ahh tapi hari ini hari kerja , Ranty bersiap-siap kerja meski sekarang tanpa ada nct di kantornya tapi dia tetap semangat...

Kini bukannya Lisa aja yang acuh tapi Ranty pun mengacuhkannya ...
Saat kerja Winwin memperlancar pdkt nya bersama Ranty , namun Ranty yang polos tak sadar akan perhatian Winwin...
"Ran , gak lupa kan hari ini ada perjalanan bisnis ke Busan ?"Winwin.

"Iya pak , saya sudah siapsiap pak!"Ranty.

"Bagus! Kalau gitu tunggu di mobil ya, saya sebentar lagi kesana!"Winwin.

"Baik pak!"Ranty.

Saat diantarkan Winwin kemarin Ranty di minta untuk menjalankan perjalanan bisnis ke Busan, meskipun dadakan tapi Ranty bersedia , dia juga sudah izin ke mamanya kemarin...

@mobil...

"Biar saya aja pak yang menyetir!"Ranty.

"Ngga udah saya aja saya yang mau kok!"Winwin.

"Tapi pak!"Ranty tak enak.

"Tidak apa-apa!"Winwin sambil tersenyum.

Merekapun melajukan mobilnya, diperjalanan mereka tambah akrab karena Winwin adalah bos yang baik untuk Ranty... Setelah mencapai tempat tujuan ...
Winwin memesan 2 kamar bersebelahan, mereka masuk kamar masing-masing...
Saat malam , Winwin mengetuk pintu kamar Ranty lalu Ranty membukanya...
"Ikut saya makan yuk, saya tidak biasa makan sendiri!"Winwin.

"Baik pak!"Ranty.

Merekapun makan malam diluar...

"Yeppo"Winwin tanpa sadar.

"Kenapa pak?"Ranty tak mendengar.

"Tidak , makan yg banyak! Oh iya bagaimana setelah ini kalau kita ke bioskop?"Winwin.

Ranty menatap Winwin heran...
"Saya hanya ingin menghiburmu, saya tahu setelah berpisah memang akan berat jika banyak waktu sendiri!"jelas Winwin.

Ranty hanya tersenyum mengiyakan.

Saat dibioskop , Winwin memesan tiket dan popcorn , banyak sekali mata yang memandang Winwin kagum pasalnya dia sangat tampan.

Sebenarnya hanya Winwin yang menikmati jalan berdua bersama Ranty , Ranty hanya mengalihkan sedihnya saja dari kehilangan Ten dan Doy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenarnya hanya Winwin yang menikmati jalan berdua bersama Ranty , Ranty hanya mengalihkan sedihnya saja dari kehilangan Ten dan Doy... Setelah larut Winwin dan Ranty pulang kembali ke hotel, Winwin mengatakan bahwa besok pagi Ranty harus membangunkannya, karena besok adalah inti dari perjalanan bisnisnya yaitu bertemu dengan para client...

~dikamar~

"Biasanya gue gini sama Ten oppa , hmm dia pasti lagi dating sama Eoni Doyeon ya sekarang!"Ranty tersenyum lirih.
"Ah udah ah ayo tidur Ran , siapa tahu ada kabar juga dari Doy!"lanjutnya lagi.

Real Vs DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang