2

208 31 0
                                    

Flashback

Di dalam hotel mewah sepasang suami istri berargumen dengan hebat terlihat dari mata wanita yang sudah memerah dengan air mata yang sudah membasahi wajahnya tubuhnya bergetar dengan isakan hebat,matanya tidak lepas menatap pria yang berdiri dengan kepala menunduk pria yang selama ini sangat ia cintai sepenuh hati pria yang selalu ia agungkan dan ia banggakan bersama putri semata wayangnya yang sudah berusia 10 tahun tapi kini ...

"apa kurangnya aku arga?k-kau mengkhianati pernikahan kita yang sudah kita jalani selama 10 tahun?apa aku sudah tidak menarik lagi?apa aku sudah tidak bisa menjalani kewajibanku sebagai seorang istri?jika kau hanya bosan denganku cukup katakan padaku supaya aku bisa membuatmu tidak bosan arga..jangan malah kau mencari wanita lain itu sangat menyakiti aku sangat...tol-

"tidak...jangan katakan itu aku mohon maafkan aku Sonya aku salah aku khilaf maafkan aku...".Arga berlutut dengan tanganya memegang erat Sonya ,Sonya memalingkan wajahnya enggan untuk melihat pria yang selama ini selalu menjadi imam yaang baik untuknya dan putrinya tapi kenyataannya dirinya di khianati oleh pria yang selalu ia banggakan .

Sonya sangat mencintai arga perjalanan cinta yang mereka bina selalu terlihat Harmonis dan indah banyak yang sangat terlihat iri dengan pasangaan tersebut memiliki putri yang sangat cantik dan cerdas membuat tambahan poin utama di keluarga kecil Arga dan Sonya tapi meski begitu perjalanan rumah tangga tetaplah terselip duri yang kecil dan itu kapan saja akan menusuk tanpa melihat siapa yang akan tersakiti,Sonya kembali mengingat kejadian yang sangat mengiris hatinya bahkan dunia terasa runtuh melihat suaminya berpelukan dengan wanita lain tidak lain adalah sekertaris suaminya sendiri bahkan keduanya saling mengungkapkan cinta Sonya terisak meremas dadanya yang berdenyut menyaksikan apa yang di ucapkan suaminya pada wanita lain.

"kau menghianati ku arga?aku ingin mendengar lebih jelas apa kau benar benar menghianatiku?".suara sonya gemetar tak karuan melihat orang yang sangat ia cintai membagi cintanya pada wanita lain membuat sonya rasanya ingin menghilang dari muka bumi.Rasanya sangat sakit ,sakit yang tidak ada obatnya .Arga mengangguk dengan isakan arga menangis karena merasa bodoh dan menyesal telah menghianati istri yang sangat sempurna arga telah di butakan oleh kebodohan waktu .

"maafkan aku sungguh maafkan aku love-"

"a-apa aku saja tidak cukup bagimu arga?apa aku kurang untukmu?".suara yang gemetar itu bertanya bersamaan dengan mata yang tanpa henti mengeluarkan air mata,sonya melangkah mundur tanganya mengepal membuat arga menggeleng karena sonya menolak untuk disentuh kembali sonya sangat mencintai arga tetapi ia juga kecewa dan sakit .Arga menyeret lututnya sendiri untuk mencoba menggapai istrinya yang ia khianati pada akhirnya sonya berdiri dengan kaku arga memeluk kaki istrinya dengan gumaman maaf .

"lisa selalu menangis karena merindukanmu..aku yang selalu menguatkan dia tapi nyatanya akulah yang paling rapuh' itulah sebabnya aku berdiri disini di kota ini aku mengambil resiko amukanmu nanti karena aku sudah tidak tahan..rasa rindu yang aku rasakan menyaikitiku sendiri dan sekarang kau..jika orang lain yang bicara tentang hal ini mungkin aku akan mencoba melupakannya dan mencoba untuk tidak percaya tapi aku melihatmu langsung kau..kau berselingkuh arga kau menghianati aku dan lisa".Arga tidak punya jawaban dia tiba tiba menjadi bisu,arga hanya menangis meratapi penyesalan yang ia perbuat entah karma apa yang akan ia dapatkan menyakiti istri yang sangat baik dan tulus seperti sonya andai saja arga tidak mengambil bisnis di luar negeri dengan waktu lama dirinya tidak akan mungkin tergoda oleh wanita lain tapi tetap saja itu adalah kesalahan arga yang tidak bisa menjaga perasaanya saat jauh dari istrinya dan kini nasi sudah menjadi bubur dirinya telah melukai istri dan anaknya .

Arga berdiri menatap wajah cantik istrinya wajah lelah istrinya yang selama ini selalu tulus mencintai dan menyayanginya,sonya adalah wanita yang seperti malaikat sisi lembutnya,tegasnya dengan sifat sabarnya saat menghadapi dirinya yang keras kepala dan memberikan seorang putri yang kini sudah hampir remaja arga merutuki kebodohannya karena melukai istri sebaik sonya,arga hanya terdiam tanganya gemetar untuk menyentuh pipi istrinya yang sudah 3 minggu tidak ia sentuh.

HarmoniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang