Candaan tawa memenuhi ruangan, Naorin asyik berbincang dengan sahabatnya, He Junlin.
Dua remaja itu memang tak tahu diri jika sedang berbincang satu sama lain, apalagi saat mereka tertawa, Suaranya langsung melengking.Namun candaan itu terputus karena pandangan Naorin terfokuskan ke satu hal. Lelaki jangkung yang tiba tiba masuk ke dalam ruangan kelas ini.
Naorin memandangnya dengan bertanya tanya. Siapa lelaki itu? Apakah ia penyusup? —
Junlin mencoba berfikir positif, pasti itu adik kelas yang salah masuk kelas.Lelaki itu berjalan sambil menunduk, menaruh tas nya di kursi paling belakang. Yaxuan sontak melotot, gimana tidak. Itu spot favorit geng Yaxuan.
"Wah lin, spot kita"
"Apaan bodoh itu sudut baca"
-NaorinYaa, seperti yang dikatakan. Sudut baca itu memang favorit geng nya Yaxuan. Naorin pernah iseng iseng duduk disana untuk baca buku, namun malah di omeli oleh Zhenyuan.
Sedang asyik di dunia perbincangan Sampai sampai tak sadar kalau Laoshi sudah masuk ke kelas.
"Woi, Laoshi udah datang tuh" Sahut Zhenyuansemua langsung serentak Duduk rapi.
"Pagi anak anak, apa kabar kalian?" Tanya laoshi sambil menaruh buku absen di meja."Kabar kami baik, Laoshi"
Jawab mereka dengan serentak."Oke, mungkin ada yang mengganjal ya di kelas ini.. jadi. Kelas kita kedatangan murid pindahan baru" Laoshi menjelaskan dengan penuh semangat dan menyuruh anak pindahan itu untuk berdiri dan memperkenalkan dirinya.
"Nama aku Liu Yaowen, aku pindahan dari kota-"
...
"Shanghai."
Damn. Kota Shanghai bagai kota masa depan yang Naorin impikan itu..
Siapa sih yang tak mau tinggal di Shanghai? Entahlah. Semenjak menonton movie doraemon yang terbaru. Naorin selalu kebelet pergi ke Shanghai, bahkan buku hariannya diisi oleh rencana Naorin yang ingin membangun keluarga kecil di kota Shanghai itu.Setelah Yaowen selesai memperkenalkan dirinya, ia duduk kembali di kursi. Mendengarkan arahan Laoshi.
"Oke saatnya rolling bangku, be ready!"
"Hmm..Naorin sama Junlin! Kalian berdua ini yah berisik banget! Saya ga suka"
"So. Junlin kamu samping Luo na. Dan Naorin, kamu duduk sebelahan sama Yaowen, untuk posisi bangku bakal saya bahas nanti"
Kalo Yaowen. Dia serius banget, dia nangkep pembelajaran dengan mudah dan catet catet yang penting, gue melongo liat dia se niat itu. Bahkan dari tadi gue cuma denger penjelasan aja.
Sampai akhirnya..disuruh ngerjain soal.. "Oke. Kalian kerjain ini. Saya ada urusan. No berisik dan jangan jadi pasar, ngerti?" Pinta Laoshi. Semuanya jawab ngerti padahal Kaga diterapin.
Pas Naorin lihat soalnya, Oalah Gampang. Dia langsung Nulis soal dan ngerjain soal dengan telaten.
Mereka berdua udah selesai..iya, mereka berdua. Naorin & Yaowen udah selesai. Yang lain cuma bisa Garuk kepala. Apalagi si Yuan, Dia nyari Ribut. Ya gimana kaga nyari Ribut, dianya aja lempar kertas ke yang lain dan isinya adalah tulisan "gimana caranya? Kalo bisa langsung jawaban nya" bahkan Luo na Udah emosi liat dia riweh banget.
Terjadilah peperangan...Jet tempur, kapal, burung. Itu semua mendadak terbang berjamaah dari itu ke itu. Abistuh Bola, njim tu Bola gelinding Ampe meja guru, mana pada bewan lagi. Bayangin aja. Main bola kaga ada kiper, 1 lawan 1, gawangnya Ghoib. Keren.
Tiba tiba Youha Nimbrung sambil nyetel lagu "I wanna be yours" galupa sambil nyanyi dengan menghayati. Buset ni kelas jadi ajang Konser.
..
Kringg...
Bell istirahat berbunyi, Naorin langsung bergegas ngajak temen ceweknya makan bareng di tepian Lapangan.. padahal kantin ada, Rooftop ada, malah makan di Deket lapangan. Gabut banget buset, alasannya sih mau berani berbeda, padahal aslinya Mau cuci mata liat cowo main bola.
Galupa dengan ghibah. Mereka semua Ghibah sambil makan, untung aja kagak keselek. Tiba tiba ni pertanyaan muncul dari mulut Fang yin.. "menurut Lo, Yaowen ganteng gak?" ✨✨ Tu kata berbinar, enteng banget Fang yin ngomong gitu.
....
Sekarang apa lagi Ya Allah.. Luo na lagi ngejer ngejer Yuan bareng anak kandung mamah alias Tupperware. Gimana kaga dikejer, Tangan Luo na tiba tiba kena Bola. Merah njir, ya marah lah tu cewe. Akhirnya mereka berdua kejar kejaran. Mereka berdua emang Deket banget, apalagi Yuhan manggil Luo na itu lulun. Wah emosi bareng 2 kakak adek.Jadwal piket hari Kamis cuma ada 4 orang. Sedangkan kelompok lain itu ada 5 orang. Jadinya Yaowen dimasukin Hari Kamis.
"Jen jen, bagi sapunya dong. Elu yang bersihin Debu" tawar Naorin. "Ah itumah Lo yang enak!" Kata Zhenyuan gak terima. Kalo Youha sama Yaxuan lagi kejar kejaran pekara pulpen nya dicolong.
Naorin cuma ngambil pekerjaan yang simpel aja, dia mageran soalnya. Maklum cewek, Youha cuma Ngumpulin alat tulis yang ketinggalan. Kalo Yaxuan itu yang nata kursi. Zhen yang bersihin debu, Yaowen yang nata buku di rak atas.
15 menit kemudian
"uwahhh selesai" Naorin ngelap keringetnya lalu menggendong tasnya. Disini itu yang paling numpuk itu Yaowen sama Zhenyuan, Yaxuan mah disuruh nungguin Temennya. Naorin dan Youha nge kiss bye mereka semua seolah olah pamer kalo udah boleh pulang. Mereka keluar kelas sambil ketawa ketawa.
"Palu syap" -Yaxuan
"Paku syap" -Zhenyuan
"Boneka syap" -Yaowen
Mereka ngancem cewe cewe. Dasar ladies first.
....
DAJIA HAOOO, Garing ya? Maapkeun wkwkwk
Btw Nama Naorin itu Nama Karakter novel Di apk Sebelah gue, Tapi novel nya gue apus.. Jadinya gue Masukin lah nama Naorin di Novel ini.UDAH DEH, GUE BINGUNG MAU NGOMONG APA LAGI WKWKWK
-Raxenfirx"
5 feb 2022
21.56
KAMU SEDANG MEMBACA
Just friend ||END
Teen FictionSedih ya, dimasa SMA ini. Naorin ga ngerasain romansa layaknya film Dilan. Mana ketos dingin itu? Mana ketua geng motor itu? Tapi, Naorin ketemu Liu Yaowen. Gimana kalo mereka bikin kisah sendiri? 《 Revisi 》 ©2022 by xfirexe