Jam 10 an Naorin Dateng ke Sekolah biar Melepas rasa rindu nya yg membara. Dia juga pake Coat punya Jingyuan kemarin..
Dipandu Si Tiang. Jarang kan ditemenin ayang xixixixi, "Ini kursi, Ini meja, Abistuh yg ini Lantai" Pandu nya yang gaada niat samsek. "gue juga tau kalo itu" keluh Naorin.
Tiba tiba gaada angin gaada hujan Ada yang megang Pundak Naorin, "Yaowen lu gausah megang megang dah, Najis" Suudzon Naorin dengan pede nya, padahal Jelas jelas Yaowen ada di sampingnya. Pas Naorin coba noleh ke belakang betapa kagetnya ada cowok yang megang Pundak nya.
Ao Ziyi
"ANJ3NG" Kagetnya, Ziyi juga ikutan kaget Karena Naorin ngegas ngegas gitu. "NAORIN!" Cap Ziyi Semangat, Naorin masang wajah Gasuka, "Sapa Lo sokab banget jadi org" Datar nya. "DOSA BANGET LO, GAINGET TEMEN LO DULU"
"Hah"
Eh samping nya si Sokab ada Jingyuan, Dia masang wajah terkekeh, Samping nya lagi ada 2 cowok yang masang wajah datar.
"Oh" Singkat yaowen
"AO ZIYIIII" lanjut sokab, "OHHH BANG JIYIKK" Ngeh Naorin, Dia Inget Ziyi Soalnya dia pernah geplak tangan Ziyi berakhir Sama sama nangis.
"Itu yg mukanya baby Face tuh Ma jiaqi, kalo yg sebelahnya Lagi Ding chengxin" jelas Yaowen. Naorin ber Oh ria, Dia baru kenal Sama ni orang.
"Kalian ngapain kesini?" Tanya Jingyuan, "Liat liat aja, kangen soalnya" Jawab Naorin..
"Yaudah kita pergi dulu yaa" Ucap Naorin sambil menarik tangan yaowen"
'Dadaah.."
Mereka berdua masih canggung jadinya Langsung pulang, Ohye pas pulang rokok Yaowen Jatoh dari kantongnya, Karena Naorin baik hati dan tidak sombong.g
Naorin mau ngasih lagi ke Yaowen. Si yaowen malah Langsung ngegas motor nya Jadinya tu rokok Jatoh dari genggaman Naorin. Ada acara kelindes lagi.Yahh Naorin Bakal ganti duit aja..
-ganiat bgt lu-
1 Juli 2022
-JUST FRIEND-
-firexen-
KAMU SEDANG MEMBACA
Just friend ||END
Teen FictionSedih ya, dimasa SMA ini. Naorin ga ngerasain romansa layaknya film Dilan. Mana ketos dingin itu? Mana ketua geng motor itu? Tapi, Naorin ketemu Liu Yaowen. Gimana kalo mereka bikin kisah sendiri? 《 Revisi 》 ©2022 by xfirexe