"Gais kalian pesen apa? Ntar gue bayarin" Ujar Junlin, Yang lain Memesan makanan seperti Pancake, Toast, Cheesecake. Kalau Naorin Hanya memesan Croffle dan Minuman Kopi.
"Yaowen, Lo pesen apa?" "Waffle Dan Kopi" Ucap yaowen singkat padat dan jelas.
Tidak lama kemudian pesanan sudah Datang, Naorin yang masih fokus dengan Commission Nya.
"Woi nao, Dah Dateng tuh" Ujar Zua, Naorin langsung mematikan iPadnya dan Memasukkan ke dalam Tote bag nya lagi, Ia memakan Croffle itu dengan Pelan pelan.
Naorin Menoleh ke arah Luo na yang ada di ujung itu, Ia melotot Kaget melihat pancake Luo na sudah Ingin habis, Sementara Naorin Baru 2 Suap saja.
Jangan lupakan Beberapa Anak laki laki yang makananya Hampir habis."Naorin, Makanya Gausah lambat lambat, kalo habis kan bisa nambah lagi" Ucap Zua sambil Mengancungkan Jempolnya. "Yaampun Zuaaa, Naorin itu makanya pelan pelan biar keliatan lebih sopan" Ucap Youha.
Naorin Terkekeh pelan, Pada dasarnya Naorin tidak mau Malu maluin walau Sifatnya malu maluin.
Naorin lanjut mengunyah Dan Tersenyum Ke arah teman temanya, Kalau laki laki? anak laki laki sekarang Sedang sangat berisik bermain Gamenya. Makanan mereka sudah habis dari tadi Jadinya mereka Memutuskan Bermain game.
Meja laki laki
WARN! KATA KASAR, SKIP AJA KLO GASUKA
"NJING NJING"
"SESUNGGUHNYA KALAU KITA SABAR AKAN DISAYANG TUHAN"
"MATI SOALNYA GA DI SEMANGATIN AYANG"
"JNCOK, ZHICHENG GUE TANDAIN YA LO"
"MAMAKKK"
"AWAS AJA LO JUANDRA, KALO KETEMU IN REAL LIFE KITA BAKU HANTAM"
"ROYCO HOBINYA NGEBUNUH NJIR"
"USER 'Q1' MINTA DI BACOK"
" USER 'ZuoH' PASTI JUO HANG"
Fyi: Ada user yang namanya Juandra yang Ngebunuh Zhenyuan, Dan Juandra itu Ternyata Aslinya Bang Junkai 😭😭
JianJi yang Lagi Duduk Santai cuma bisa Hela nafas kasar, Padahal JianJi mau healing, Tapi Ada pasar didepanya.
Apalagi Naorin yang persis duduk Dibelakang mereka, Gendang telinga Naorin rasanya mau pecah."TOLONG NIH YE, SUARANYA DI KECILIN" Semprot Luo na.
Para perempuan langsung pergi keluar kafe dan berjalan ke taman dekat kafe itu. Tempatnya sepi dan tidak ada anak anak, jadinya Mereka semua bisa bersantai.
Naorin, JianJi, Youha duduk di ayunan. Hana dan Haolin duduk di Bangku. Fang yin, Luo na dan Nara duduk di atas pohon.
Zua dan Zuo Han juga duduk di bangku taman.Entah kenapa 3 anak yang asik Duduk di atas pohon itu Terlalu Aneh, Padahal masih ada kursi kosong..
"Eh ADA ANJING WOI, ANJING" sahut Fangyin, Zua nengok, "EH NENGOK" Celetos Fang Yin, Zua ngelempar Sendalnya ke Fang yin yang diatas pohon, Fang yin kesakitan dikarenakan sendalnya keras.
"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA" Terjadilah Ketawa heboh 😭🙏
Zuo hang dkkZuo hang dkk Sedang melawan Anak anak laki laki itu, Mereka Semua disuruh Junkai dkk.
Yang memiliki user royco adalah Yuan, yang memiliki user Juandra adalah Junkai, yang memiliki user Q1 adalah Qianxi.
Mereka semua tertawa melihat 1 persatu Anak anak itu terbunuh. Kejamnya ya Allah.
Bocah prik.
🕊️🕊️🕊️🕊️
ENTAH GUE BINGUNG BGT HARUS GMN NGETIKNYA
Btw ini udah hampir mau masukin 10 eps gituu
[Sebenarnya blom sih :D]Mungkin ep di book ini cuma belasan aja, but aku tetep harus Fokus Sama alur book ini.
Aku mau alur novel ini Tetep bagus walau aneh.Aku mau punya alur yang bener bener Bersangkutan dengan kata "JUST FRIEND" Just friend yang berarti Hanya teman/sebatas teman Atau PRENJON, WAKAKAKAKA.
Entah semakin lama book ini semakin aneh 😕 Alurnya Jadi gajelas..
Tapi thank you udah baca!
XIXIEE❤️❤️
-Raxenfirx-
21 feb 2022
Just friend
KAMU SEDANG MEMBACA
Just friend ||END
Fiksi RemajaSedih ya, dimasa SMA ini. Naorin ga ngerasain romansa layaknya film Dilan. Mana ketos dingin itu? Mana ketua geng motor itu? Tapi, Naorin ketemu Liu Yaowen. Gimana kalo mereka bikin kisah sendiri? 《 Revisi 》 ©2022 by xfirexe