meet from a long time

11 0 0
                                    

6 tahun kemudian

'ciittt' Suara rem mobil.

"Anjg udah nyampe?" Gas Zhangji dalam mobil, "Yaiyalah tolol, lu kira bakal disini terus Ampe kaki gue klempeng? Balas Naorin dengan dendam dendam nya. Soalnya Dari bandara Zhangji nempel Mulu ke Nao, Kan Nao jijik jijik gimana gitu.

Naorin membuka pintu yang langsung di Sambut dengan teman teman perjametan nya.
Mereka semua sedang nangkringan di rumah Haoxiang, ada beberapa yang main ayunan sampai hampir nyungsep. Mereka berubah semua, Vincent sama Zuo Han udah Ga terlalu nempel lagi. Apalagi zhixin Yang sekarang udah berubah banget.

"Halo" Naorin tersenyum sambil menunduk, semenjak Naorin pindah. Dia jadi kalem banget..Nara Tersenyum melihat Naorin yang sekarang Sudah cantik dan bertambah dewasa.

Mata Naorin memutar mutar mencari lelaki yang pernah ia peluk 6 tahun yang lalu, tiba tiba mata nya terhenti karena melihat laki-laki yang sedang Merokok di lantai dekat garasi yang ditemani oleh kucing Haoxiang. Naorin Tersenyum tipis melihat Yaowen yang sekarang Sudah memiliki cukup umur untuk merokok Dan tinggi nya yang bertambah.

Naorin menghampiri mereka semua dan duduk disebelah Youha yang sibuk dengan Lego pemberian saudaranya yang tak selesai selesai.

Naorin tetaplah Naorin, Anak yang malas menggunakan pakaian ribet. Buktinya, Naorin hanya menggunakan baju kaos putih tanpa lengan..Emm bisa dibilang baju kutang yang kebesaran dan ditutupi oleh jaket biru.

Jianji sekarang makin cuek kayak Haoxiang, Dan Jianji sedang berkutat dengan gitar listriknya sambil dekat dekat dengan tembok agar ia bisa Senderan tanpa encok.

Lalu Naorin berbincang bincang dengan yang lain..

Lalu Naorin berbincang bincang dengan yang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anjrlh gue males Nulis

Gue masih gamon Sama Castle in the sky nya Ghibli nying

Meet from a long time

Just friend

14 Juni 2022

Xfirexe

Just friend ||ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang