Naorin langsung gelepokan di Sofanya, masih jam 12. 27 sante santee, tiba tiba WiFi ngeleg. Langsung dah Naorin naro handphone nya di Meja sebelah abistuh kakinya ngangkang ngangkang. Ga sopan emang.
Kalo Aji, Dia lagi mondar mandir naik turun tangga karena harus cari Sarung sama peci, Naorin cuma liat aja tu adeknya gajelas banget kek orgil, Naorin bukan males Sholat..tapi dia lagi gabisa sholat. PEEMES.
"RI LIAT SARUNG GUE GA?" Panik Zhangji, "RI RA RI RA, LO KIRA GUE IBU PERI" Gas Naorin ga terima. "Diem deh gue lagi nyari, Untung gue kaga ngomong kasar" Kata Zhangji sambil mondar mandir Kamar.
"Ituloh di kamar mamah" Lah si Naorin baru bilang padahal adeknya udah panik.
Hehe..
Zhangji langsung naik Tangga abistuh Ngambil Sarungnya langsung dah pake jurus ke Masjid.
"Aduh pms gini amat, itu mager. Ono mager, semua pun mager"
Tiba tiba ibu negara muncul sambil ceramah, "pms? Mamah dulu pas PMS tuh b aja main ditengah sawah, naik gunung, kepleset keplesetan lah, lari larian. Mamah tuh si cantik petualang" ngedenger itu, Naorin langsung tutup telinga sambil pura pura muntah. 'si cantik petualang' apa apaan pulak nama itu.
"Beda jaman mamahh, mamahku, cintakuu, pahlawankuu, negaraku"
...
14.12Tiba tiba Junlin nge chat
He he tayo
P
Paan
Anuu
Napa dah
Kan Lo temen kelompok gue..
Terus
Gue ada niatan nembak Fang yin
njay, kesambet paan lu
Yin tuh Baek, cantik, manis, pinter masak, suka bantu orang tua, enak diliat, mukanya adem
Lu Mandang fisik hoh?!
Kaga ya anjeng
Dia tuh bagaikan bidadari Jatoh dari surga
Y
Pms y Lo
Cowo ga ikut"an
Jam brp?8 malem
Jangan ember y Lo
Naorin Read.
"Hadehhh" Naorin memijit pelipisnya. Entah tiba tiba Ujan turun, deres banget.. saatnya mager Mageran Dengan kasur.
Adeknya? Aji hobinya main sama temennya, pulang malem malem kagak mandi, pas ditawar makan jawabnya tadi udah dibeliin makan. Wah anjing sekali.
Emaknya juga sama, hobinya pasti main kerumah temen SMA nya dengan embel embel "mamah mau Silahturahmi dulu ke teman teman mamah pas SMA, soalnya mereka seperjuangan sama mamah" Halah palingan perjuangan Nyontek, hobi Mamahnya turun temurun ke anak anaknya. Tapi yang Naorin bingungin itu seberapa banyak temennya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Just friend ||END
Teen FictionSedih ya, dimasa SMA ini. Naorin ga ngerasain romansa layaknya film Dilan. Mana ketos dingin itu? Mana ketua geng motor itu? Tapi, Naorin ketemu Liu Yaowen. Gimana kalo mereka bikin kisah sendiri? 《 Revisi 》 ©2022 by xfirexe