ƙσɱιƙ📓-(Rosé ft.Taeyong)

175 23 0
                                    

Happy Reading

•••

Chaeyoung, gadis cantik kelahiran Aussie yang gemar membaca komik. Ia bahkan memiliki lebih dari dua rak yang berisikan komik kesukaannya. Ibunya, ayahnya, dan adiknya sudah angkat tangan jika harus menghadapi kegemaran anak sulung di keluarga mereka.

"Wah! Ada komik keluaran terbaru. Huaaa, aku harus beli." gumamnya yang masih terdengar oleh seluruh anggota keluarganya.

Ibunya yang mendengarnya hanya bisa menghela nafas, maklum akan tingkah si sulung.

"Eon, lebih baik uangmu kau tabung saja. Daripada membeli barang tidak jelas seperti itu." tegur Ryu. Gadis dengan rambut sebahu itu merasa terganggu akan hobi si kakak. Pasalnya, karena komik sialan itu kakaknya sering sekali terlambat ke sekolah, bahkan tak jarang sang kakak jatuh sakit karena bergadang membaca komik.

"Aish.. Kau sangat berisik!. Diamlah anak kecil, makan saja sarapanmu." ketus Chaeyoung dengan mata masih menatap layar ponselnya.

"Mentang-mentang aku lebih muda darimu, omonganku tidak kau dengarkan!. Awas saja, ya." kata Ryu lalu mengambil tas dan pergi menuju sekolah.

Beberapa waktu kemudian, Chaeyoung menyusul sang adik. Ryujin Park, si adik duduk di bangku kelas 10,sedangkan Chaeyoung dua tahun lebih atas daripada Ryu.

...

Sesampainya di sekolah, Chaeyoung bergegas menuju perpustakaan sekolah. Ia melipir ke rak yang berisi banyak komik. Menurut Chaeyoung, perpustakaan di sekolahnya adalah surga. Semua gendre komiknya lengkap, dan Chaeyoung menyukainya.

"Taeyang-ssi, apakah komik keluaran terbaru belum ada?." tanya Chaeyoung pada Taeyang—penjaga ruang perpusatakaan.

Taeyang menurunkan kacamatanya, "Ah, Chaeyoung!. Tidak tahu, apa kau sudah mengecek rak bagian komik?."

"Hem, aku sudah mengeceknya dan tidak menemukan komik yang kucari." jawab Chaeyoung.

Taeyang menganggukkan kepala, "Sebentar, seingatku lusa lalu ada pengiriman komik terbaru ke sekolah kita. Mungkin saja, ada siswa yang meminjamnya sebelum kau. Aku cek di buku peminjaman dahulu, ya." jelas Taeyang lalu mengambil buku yang ia maksud. Buku dengan sampul berwarna coklat yang berisikan nama anak yang meminjam buku di perpustakaan.

"Ini dia!. Taeyong Lee, kelas 11-3 yang meminjamnya. Tapi, seharusnya sekarang dia sudah mengembalikannya." ucap Taeyang.

"Kalau begitu biarkan aku saja yang mengambil komik itu. Paman bisa menulis namaku disana, lusa akan aku kembalikan kok." kata Chaeyoung lalu berjalan menuju kelas 11-3 yang Taeyang maksud.

..

"Apakah ada yang namanya Taeyong Lee?." teriak Chaeyoung begitu sampai di ambang pintu kelas 11-3.

Seluruh atensi murid menuju ke Chaeyoung. Chaeyoung dibuat kikuk karenanya, "Eum, maaf. Hanya ingin mencari siswa yang namanya Taeyong kok." ucapnya lagi dengan senyum simpul diakhirnya.

"Kau mencariku?." suara bariton dari belakang tubuh Chaeyoung membuat dirinya terlonjak.

"AIGOOO KAMCHAGIYAA" refleks Chaeyoung.

ℓιвяαяу яσѕє🌹  (𝗿𝗼𝘀é 𝗳𝘁.𝗯𝗼𝘆𝘀) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang