Happy reading all😜🆙
•••
“ngh.. ahhh..” desahan lirih yang dihasilkan oleh seorang gadis itu menandakan bahwa dirinya telah mencapai titik kenikmatannya. Flo, gadis berusia 18 tahun ini memang sangat sering untuk ‘menjamah’ tubuhnya sendiri. Hal itu tentu dengan membayangkan bahwa orang lain menggagahi tubuhnya dan memberikan afeksi yang membuat Flo kenikmatan.
“shit, gw keluar banyak hari ini. Gw ga sabar besok sekolah dan bisa lihat wajah lucu Yofan hahaa” ucap Flo lalu menarik selimutnya hingga menutupi seluruh tubuh telanjangnya.
...
Keesokan harinya, seperti hari biasa Flo akan berangkat sekolah, makan di kantin lalu menuju ke tempat rahasia miliknya yang tak lain adalah gudang sekolah. Namun, tidak seperti gudang sekolah lain, tempat yang semula kotor sudah disulap oleh Flo untuk menjadi tempat yang nyaman untuk dijadikan tempat bolosnya.
“Hah.. Perasaan daritadi gw ga lihat Gio di kelas. Dia dimana ya” gumam Flo sembari menyulut sebatang rokok.
Brak..
“Heh Flo! Anjir lah, gw cariin kemana-mana, taunya ada disini lo” teriak seorang pria dari bibir pintu yang tentu saja membuat Flo terkejut karenanya.
Flo berdecak, “Ck lo kalo masuk pelan-pelan dong. Gw kaget sialan.”
Lelaki yang mendengar nada bicara Flo yang kesal hanya bisa terkekeh karenanya. Ia berjalan menghampiri sang gadis lalu ikut berbaring disebelahnya. Yofan—lelaki yang merupakan satu-satunya teman Flo ini memang gemar sekali mengganggu teman gadisnya itu. Terlihat lucu dimatanya.
“Gw tadi ke kelas nyariin lo, eh lo nya ga ada” ucap Yofan.
Flo menoleh, “Ada urusan apa lo nyariin gw?.”
“Biasalah, sepet banget ini mulut. Mau minta cipok sama sugar mommy gw“ canda Yofan turut menatap kedua mata nyalang Flo.
“Ogah, ga mood. Lo cium aja si Rena” balas Flo.
“Ah ga mau, bibir Rena ga semanis lo, kak.” pinta Yofan sedikit merengek.
Flo berdecak lagi, sangat sulit menolak permintaan bayi kecilnya ini. Bagaimana pun juga seseram-seramnya wajah Yofan, kalo sudah merengek Flo pun ikut gemas karenanya.
“Cuma cium, ga lebih” peringat Flo pada Yofan.
Flo yang awalnya berada di sebelah Yofan kemudian beralih posisi menuju keatas tubuh Yofan. Ia mendekatkan wajahnya kepada Yofan lalu dengan cepat mencium bibir tebal milik sang pria. Cukup lima detik, Flo melepaskan tautan mereka. Namun, dengan cepat Yofan menarik tengkuk Flo untuk dilumatnya kembali bibir manis itu.
“engh.....Yof—” desah Flo di sela-sela ciumannya. Hal ini karena salah satu tangan Yofan dengan lancang masuk ke seragam Flo dan meremas salah satu buah dada miliknya dan melepaskan atasan Flo. Hal itu membuat Yofan tersenyum melihat kedua gundukan menantang yang siap untuk dijamahnya.
“Lo sekolah ga pake bh, hm? Sengaja banget minta diewe gw ya” ucap Yofan masih dengan kanan kirinya meremas buah dada Flo.
“ehem.. Ewe gw, Yof. Gw kangen sama punya lo” ucap Flo lalu mencium kasar bibir Yofan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ℓιвяαяу яσѕє🌹 (𝗿𝗼𝘀é 𝗳𝘁.𝗯𝗼𝘆𝘀)
AcakKarena gak pandai buat deskripsi, maka disini saya cuma mau ngasih tahu tentang isi book ini : -Berisi oneshoot/twoshoot Mbk Roséanne Park :) - Bagi yang bucinnya mbk Rosé, silahkan mampir, kali aja nyantol, askjsksjxd:) - Ingat, bukan maksud menc...