Kim Nakyu gadis berusia 18 tahun, memiliki paras yang teramat cantik.
Rambut sebahu, tubuh mungil serta pipi chubby memberikan kesan imut pada wajahnya.Jangan lupakan mata bulat serta bibir tipisnya. Gigi kelinci yang mengintip malu malu ketika ia tersenyum juga menambah kesan rupawan pada sosoknya.
Ia tinggal bersama kedua orang tua serta kakak laki-laki.
Orang tua dan kakak angkat lebih tepatnya.Ya, Kim Nakyu di tinggal orang tuanya ketika ia masih teramat kecil.
Mereka meninggal karena sebuah kecelakaan tunggal di salah satu jalanan di Kota Seoul.Hingga pada akhirnya ia di rawat oleh kakak dari bundanya, Lee Soora yang kini sudah berubah marga menjadi Kim Soora.
Lee Soora wanita karir berusia 40 tahun, namun wajahnya sama sekali tak menunjukkan bahwa ia adalah wanita berumur. Ya, dia sangat awet muda.
Ia menikah dengan CEO Kim Corp's dan di karunia i seorang anak laki-laki.
Kim Taehyung itulah nama suaminya.
Lelaki matang berusia dua tahun lebih muda dari Soora.Memiliki wajah yang nyaris sempurna.
Rahang tegas, mata tajam serta kulit tan menambah kesan seksi pada sosoknya.
Jangan lupakan badan atletis serta urat-urat tangan yang menonjol menambah ketampanannya.Sedangkan putranya bernama Kim Jungkook.
Terpaut satu tahun dengan Nakyu, Jungkook berusia 19 tahun.Wajahnya tak kalah tampan dengan Taehyung, ia memiliki badan lebih kekar dari daddynya.
Kulitnya pun turunan dari sang Mommy.Setelah di asuh oleh Soora, marga Nakyu juga berubah.
Hak asuh Nakyu sepenuhnya jatuh pada Kim Soora dan Kim Taehyung.Dia bahagia memiliki keluarga yang sangat menyayanginya.
Tuhan itu maha adil. Menggantikan sesuatu yang hilang darinya, dengan sesuatu yang lebih baik.
Namun, kehidupan itu selalu berputar.
Kebahagiaanpun tak selamanya datang menyelimuti.
Akan ada masa dimana ia akan kembali terpuruk oleh keadaan.Tinggal menunggu waktunya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love
RomantizmPercayalah perasaan terlarang yang kau pupuk, kelak akan menghancurkan dirimu hingga tak tersisa.