Suga POV
*kurir = orang kepercayaan suga
Suga : "Gimana? udah ketemu pelakunya?"
Kurir : "Maaf bos, belum ketemu"
Suga : "sial!!"
Kurir : " tapi pelaku meninggalkan pesan di tembok belakang gedung bos, ini fotonya" (menunjukkan foto)
FOTO DINDING
BERHARAP UNTUK MEMILIKINYA ADALAH KESALAHAN TERBESAR KALIAN
Suga : "Siapa yang berani-beraninya mempermainkanku?, antar aku kesana" (melempar hp)
Dibalik tembok lainnya,
£ : " " (berbisik pada J)
J : "Ohh begitu, ternyata dia juga disini, terlalu berlebihan sampai mengerahkan orang kepercayaannya, apalagi dia barusaja operasi, apa hubungannya dengan orang itu, cari tahu semua, ayo kita pergi" (menurunkan topi dan pergi)
£ : "baik bos" (mengikuti J pergi)
J : "tetaplah disini, jaga mereka, dan jangan sampai ketahuan, jika dia terluka lagi walaupun sedikit, kau akan bernasib sama seperti orang bawah mengerti?"
*orang bawah = orang yang dibuat cacat oleh J karena berhianat ataupun gagal dalam misi penting.
Setelah J dan orangnya pergi, Suga tiba di tembok belakang
Suga : "tulisan ini masih basah, berarti pelakunya belum lama disini, kau sudah mencarinya?"
Kurir : "sudah bos, tapi saya tidak menemukan ada orang disini selain mereka"
Suga : "huh, anehh" (menghela nafas)
Kurir : "apanya bos?"
Suga : "lupakan, otak udang sepertimu tidak akan tahu"
Suga : "aku akan pulang, tetaplah disini dan jaga mereka semua pastikan mereka semua aman sampai pulang ke dorm, dan jangan lupa untuk melaporkan situasi apapun kepadaku"
Kurir : "baik tuan"
Suga meninggalkan tempat itu sementara pesta perayaan masih berlangsung.
*******Bersambung*******88
KAMU SEDANG MEMBACA
The Path to Becoming an Idol,....... Secret Bangtan
Short StoryBagaimana jika anda menjadi seorang idola yang baru debut dan ikut terlibat didalam permasalahan orang lain. Apakah anda akan tetap bertahan atau berhenti???