770 85 0
                                    

Setelah pertemuan J Hope dengan secret number, dia kembali ke kamar Suga.
Suga : "gimana?"

J Hope : "ohhh itu tadi ada yang pgn jenguk lo, tapi kata namjoon kaga boleh yaudah gua mikir gini, kasian mereka udah jauh-jauh jadi gua aja yang nemuin mereka"

Suga : "owhh ya?"

J Hope : "ini dari mereka buat lu, kata mereka cepet sembuh"(sambil naruh bunga sama buah disamping suga)

Suga : "kalo itu?"(nunjuk ke saku baju J Hope)

J Hope : "ini dari Dita"

Suga : "whattt?, mana bisa" (/dlm hati, jhope dikasih bunga sama cewe tapi ga dibuang, baru kali ini)

J Hope : "dahlah lu kan juga udah dikasih bunga segitu banyaknya tuhh, hahahaha"

RM : "mereka kaga nitip pesan sesuatu gitu?"

J Hope : "pesan? Kaga tau gua, tadi habis ngobrol ama Dita, wuuuuu cakep banget doi, udah natural, sopan lagi, tapi sayangnya tingginya sedikit dibawah kita"

Suga : "manis kaga orangnya?"

J Hope : "gimana ya, sweat banget, kek buah yang dikasih mereka"(megang apel)

Suga : "masa sih, kalo member yang lain"(ngambil apel juga)

J Hope : "si maknae mereka kelihatan dewasa banget, kalo visual mereka beuhhhh pokoknya good lah, mereka semua cantik-cantik"

J Hope : "si maknae mereka kelihatan dewasa banget, kalo visual mereka beuhhhh pokoknya good lah, mereka semua cantik-cantik"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keempat member BTS yang lain (Jungkook, Jimin, V, dan Jin) baru datang.

Jin : "hey, wassup bruh"

J Hope : "I'm good bro, hahaha"(salaman)

Jungkook : "Suga hyung, saranghae"

Suga : "hmmmm"

V :  "Wahh buah!"(ngambil buah dong pastinya, bayinya bangtan yang ini laper, disusul Yang lain ngambil juga)

Jin : "wahh namjoon, kali ini lu bener-bener bisa milih buah yang bener manis"

RM : "bukan gua"

Jin : "lahh siapa dong"

Jungkook : "ada bunga, hyung"(narik ujung baju Jin)

Jin : "waah J Hope, lu beneran romantis, ada mawar lagi"

Suga : "bukan dia"

J Hope : "hahahaha"(senyum semangat)

Jin : "kalo gitu siapa dong"

Jungkook : "Kookiie perhatiin J Hope hyung senyum senyum terus dari tadi kenapa sih?"

RM : "lagi kesengsem dia"

ALL : "ohh, sama siapa?"

J Hope : " kaga, tadi tuh ada yang dateng dan kasih ini buat suga, eh dia juga kasih gua 1, dia lucu tau"

V : "hyung benar-benar jatuh hati"

Jin : "cewe apa cowo?"

Suga : "cewe"

Jin : "fans"

J Hope : "yaaaa, dia gg lho"

V : "owhh ya, siapa hyung?"

RM : "global rookie, secret number"

(keempat member terdiam)
J Hope : "gimana? Kaget kan"

Jin : "mereka ngefans sama kita?"

V : "gimana kalo entar mereka manfaatin kita buat ngedongkrak popularitasnya?"

Suga : "gua bakalan bunuh mereka"

ALL : "wuiihhh"

RM : "kaga lahh kalo manfaatin, mereka tuh popular karena mereka ber5 tuh punya posisi yang berbeda nahh itu kaya disatuin jadi perfect, apalagi mereka grup nya multi banget, 5 orang ini dari Negara yang berbeda-beda"

J Hope : "iyaaa, ehh kok lu tau sih"

RM : "anu, itu diberita ada yang bilang gitu"

Suga : "gua malah takut kalo popularitas mereka di manfaatin buat ngedongkrak gg yang baru debut"
Gimana sih bang abis ngancem bakal bunuh mereka kok malah khawatir sih bang savage (

Suga : "kalian kesini ga ada yang ngikutin kan?"

V : "ga ada hyung"

Jungkook : "hyung, aaaaaaa"(nyuapin suga)

Suga : "hmmmm no"

J Hope : "suga, apel"(sambil nyuapin suga)

Suga : "hmmmm" (mau dong kalo sama sunshine)

V : "hahahahahaa"
Bangtan end.

The Path to Becoming an Idol,....... Secret BangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang