978 98 6
                                    

Bangtan POV


*F:teman namjoon

F : "ehh Namjoon, ada yang mau cover lagu lo nih"

Rm : "udah kali ah liat hp nya, gua juga tau kalo ada yang cover"  

F : "iya sih, fans lu kan banyak, ya kalo lu mau nonton dia gg namanya secret number"

RM : "okkk"

F : "cakep-cakep lo, katanya ada yang debut bareng gg terkenal tapi keluar"

RM : "Owhh yeahhh, grup mana"

F : "grup besar kaya grup lu"

RM : "ehh? mantan traine apa member"

F : " mau jadi member tapi dia keluar"


(RM teringat temannya yang bernasib sama)

RM : "grup mana tadi?"

F : "katanya ga tertarik"

RM : "dahlah"

F : "iya iya, jangan cemberut juga kali, namanya secret number"

RM : "owhh"

F : "hmm"

(RM mencari informasi tentang secret number yang katanya ngeStan mereka )

RM : "Owh mereka cover BP sama Red Velvet, tunggu² apa ini (*membaca judul) Interview with secret number on Birthday Soodam, owh hari ini ultahnya"

*Sibuk melihat Interview mereka dengan DJ Ashley, ditengah" interview tiba-tiba

*ON video
Denise : "gua suka sama Man Group nya Korea macam Seventeen and B BTS"

MC : "how about you Dita?"

Dita : "yaaaah, i think it's same like Denise, gua suka ngedance dan kedepannya kita harap bisa cover dari sekian banyaknya lagu mereka, hehe"

MC : "Idol mana yang kalian sukai sehingga memotivasi kalian"

Dita : "sebenernya ak agak telat sih soal KPop yang ak STAN 2E1, ehh ternyata ak ngeStan nya pas mereka udah bubar, dan Group KPop yang lain masih belum tau"

*Video end
RM : " owhh, liat yang lain dulu lah"

Artikel
Secret Number
SN dari Vine Entertainment, agensi kecil yang baru saja berdiri, SN debut dengan sangat Menakjubkan, Mereka disebut sebagai Rookie Of The Year and The Next K-Pop Generation, akan melangsungkan comeback nya bulan November ini.

*RM on mind
Owh jadi mereka juga dari agensi kecil, moga bisa bertahan lebih lama, dunia industry benar-benar kejam, membuat yang kecil harus bersaing dengan agensi besar, kalo tunjukin ke J Hope jiwa mentoringnya pasti langsung muncul nih.

RM : " besok ajalah, tidur dulu"

The Path to Becoming an Idol,....... Secret BangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang