2 Minggu setelah debut mereka pun diundang ke suatu acara, karena secret number masuk nominasi,.....
Dan disini secret number gak menang, mereka di rank ke 2 dan pemenangnya NCT,...
MC : " Dan pemenangnya adalah boy grup NCT"
Idol lain tepuk tangan dan MC memberikan mic kepada Taeyong untuk memberikan pidato singkatnya mewakili boyband nya, dan disini kalian bisa lihat kalo secret number tu seneng banget, karena mereka masuk nominasi, posisi mereka ada dibelakang NCT dan MC, sesekali Soodam menemukan kamera yang mengarah pada MC dan Soodam memberi aegyo karena saking bahagianya, dia terus terus an memberi aegyo ke kamera,....
Sementara Si Taeyong ngasih pidato singkat, ada duo curut yang lagi bisik-bisik
Soodam : "sst, Lea ada kamera yang ngarah ke sini, wuuuuu"
Lea : " lu doang yang kelihatan gua kagak, MC didepan gua tinggi banget, gak kelihatan kan jadinya".
Soodam : " terserahlah, gua seneng banget hari ini, kita masuk nominasi, gak nyangka banget, apalagi bisa masuk ke kamera itu, siapa tau jadi Virall, kasih aegyo dulu ahh😚"
Setelah memberikan pidato singkat, musik pun diputar,. Lalalalalala, dan para idol saling memberikan bow,..
Tak sengaja Dita dan Taemin tatapannya bertemu,....Mereka berdua memberikan bow berkali-kali satu sama lain, dan Dita tersenyum manis
(Dalam hati)
Taeyong : " ya Tuhan, ciptaanmu yang satu ini udah imut, cantik, murah senyum lagi, beruntung banget bisa ketemu dia, gua harap kita bisa satu stage lagi"
Dita : " Selamat"(Ganteng banget sumpah, ga nyangka bisa satu stage sama idol, kaya gini ya ternyata rasanya, Abang ganteng kasih sini dong bunganya Uwuuuuuu...)
Saking fokusnya mereka memberikan bow, Dita ga tau kalo dia mau ditinggal sama Duo curut tadi,..
(Dalam hati)
Dita K : " lahh, bocah tadi kemana yakk, perasaan tadi gandeng gua,..."
Lea sang leader pun menengok mencari Dita sebab Soodam udah narik dia duluan sambil nutupin muka karena malu,
Lea : "lahh ini dia bocahnya" (sambil narik tangan Dita)
Sedangkan Denise dan Jinny lagi ngebow sama idol lain, setelah sadar mereka akan ditinggal merekapun segera menyusull Trio Curut tadi,..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Path to Becoming an Idol,....... Secret Bangtan
Historia CortaBagaimana jika anda menjadi seorang idola yang baru debut dan ikut terlibat didalam permasalahan orang lain. Apakah anda akan tetap bertahan atau berhenti???