Rutinitas itu berlangsung selama 2 tahun
Dan selama 2 tahun itu pun
Dita terus belajar bahasa Korea
Denise les nyanyi
Jinny, Lea, Soodam sibuk dengan acara-acara yang akan dihadirinya2 Tahun Kemudian mereka berhasil debut dengan popularitas yang hebat,....
Secret Number debut dengan Album mereka yang berjudul Who dis,.....
Dan mereka berhasil meraih trophy pertama di TTA (Top Ten Awards)
Mereka terharu, karena ini seperti mimpi, yaaaa mimpi yang telah jadi kenyataan, Babe Vine pun mulai gencar melakukan promosi besar-besaran untuk secret number,.....Babe Vine : "Terimakasih untuk semuanya, selamat kalian telah memenangkan trophy pertama kalian, babe harap kita terus bersama seperti keluarga mengejar impian kita,..." (Menangis sambil merentangkan kedua tangannya untuk memeluk member secret number).
Jinny : " Thankyou babe, kita pun harus berterimakasih atas usaha babe buat kita selama ini"
Dita : " iya babe, gua juga mau terimakasih sama kalian semua huhuhuu karena kalian udah ngertiin, sayang sama gua, walaupun waktu itu gua gak bisa apapun, gak bisa bhs Korea, gak bisa ngerti apa yang kalian bilang, thankyou guyss"
Soodam : "gua juga mau terimakasih sama kalian, buat babe Vine thankyou karena udah bawa kita sampe sekarang, udah lakuin apapun demi kita, buat Jinny Thankyou udah jadi translator antara aku dan Dita" (nangis tapi ngakak dibagian akhir)
Lea : " Thankyou Babe Vine, Karena gua yang tertua diantara mereka, gua akan selalu menjaga mereka"(nangis)
Denise : " Thankyou All"
All member : " ouwhhhhh huuuhuuuuuuhuuu, gak nyangka banget ini pasti mimpi"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Path to Becoming an Idol,....... Secret Bangtan
Short StoryBagaimana jika anda menjadi seorang idola yang baru debut dan ikut terlibat didalam permasalahan orang lain. Apakah anda akan tetap bertahan atau berhenti???