"Hari ini Audisi, semoga lolos"~DitaAudisi di berbagai entertainment sudah berkali- kali dita ikuti dan pada akhirnya dia diterima disebuah agensi kecil dan masih baru.
Dan Dita pun berhasil masuk menjadi salah satu personal di GirlGroup Secret Number yang beranggotakan 5 orang ;
Dita
Jinny
Lea
Soodam, dan
DeniseKarena mereka tidak kenal satu sama lain, sedikit canggung apalagi Dita tidak bisa berbicara Korea sama sekali, dan dia satu ruangan dengan Soodam yang juga tidak bisa berbahasa Inggris.
Karena bingung dikamar mereka harus ngapain, akhirnya Soodam memulai percakapan.
Soodam : "Annyeong, aku Soodam"
Dita : " Hy, I'm Dita, i'm from Indonesian, and i can't speak Korean, i'm Sorry"
Soodam : " Owhhh, Yess"(sambil cengar cengir tahu kalau dia tidak bisa bahasa Korea)
Dita : "emmmmmmm, are you hungry?"
Soodam : "haaa?"
Dita : " are you hungry"(sambil mengarahkan tangan ke mulut)
Soodam : "Owhh yess"(hehehe, ni bocah pasti mau makan kan)
Dita : "Ayo keluar, cari makan"
Soodam : "Okkk"
Dikamar yang lain
Denise : "Annyeong, gua Denise"Jinny : "Annyeong, gua Jinny"
Lea : "Annyeong, gua Lea"
Denise : "kata master lo dari Amerika"
Jinny : "iyaaa, hehehe"
Lea : "Wuahh, kalo lo Denise"
Denise : "gua blasteran Korea Texas"(sambil menunjukkan gaya SWAG 🤟nya)
Lea : "Kayaknya gua member yang tertua disini deh, hehehe"
Denise : "ga masalah kan, gua ga pernah nganggap kalo usia jadi batasan berteman"
Jinny : "yaaa, apalagi kita dari negara yang berbeda, dan mungkin lebih enak kalo panggil nama"
Lea : "Yahh, gua setuju banget nihh, tapi di Korea ada panggilan sendiri kan buat yang lebih tua"
Denise : "iyaa, tapi Lo sendiri kan dari Jepang, wkwkwk"
Jinny : "iyaaa, emang Lo mau dipanggil kek gitu"
Lea : "ya enggak sih, rasanya kayak aneh gitu, soalnya budaya kita kan beda, yaudah fix panggil nama aja ya"
Denise & Jinny : "Okkk Leader, hehehe"
Sore Hari,
Babe Vine : "Good Morning"
All : "Good Afternoon, wkwkwkwk"
Babe Vine : "Okk, langsung saja Secret Number, kita akan debut dengan lagu Who Dis bulan depan, dan untuk Dita, kamu akan kami beri les bahasa Korea, setiap sore habis latihan"
All : "Okkk Sir"
Babe Vine : "Okk, Dita follow me"
Dita : "Siap sir"
Babe Vine : "Okk, mulai hari ini, dia adalah guru bahasa Korea mu"
Dita : "Okk Sir"
(Pelajaran Berlangsung sampai malam, sedang member yang lain lagi sibuk sendiri)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Path to Becoming an Idol,....... Secret Bangtan
Short StoryBagaimana jika anda menjadi seorang idola yang baru debut dan ikut terlibat didalam permasalahan orang lain. Apakah anda akan tetap bertahan atau berhenti???