Pagi Hari
Dita : "ehhmmm, woahh"(menguap)
Suga : "woahhmm"(menguap)
Dita : "wait a second"(nengok ke Suga dan ngeliat dirinya sendiri)
Dita : "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"(teriak)
Suga : "wuaaaa, ada apa?"
Dita : "senior? Ada disini?" (narik selimut dan ketakutan)
Suga : "iyaaa, tenang aja gua ngga ngapa-ngapain lu kok"
Dita : "gimana bisa gua disini sih, aduhhh pusing banget"
Suga : "entahlahh, kepala gua juga sakit banget"
Dita : "yaudah kalo gitu saya pamit pulang dulu sunbaenim, terimakasih sudah menerima saya disini kemarin"
Suga : "tunggu dulu, bisa buatkan saya lemon tea?"
Dita : "ehmm saya buatkan, tapi dimana dapurnya"
Suga : "lurus belok kanan"
Dita : "owhh baiklah, saya buatkan dulu"(jalan ke dapur)
Suga : "gimana bisa dia disini, aduhh pusing banget" (keluar kamar menuju ke tak terbatas dan melampauinya (ruang tamu).
Ruang Tamu
Suga melihat ada kamera, jajangmyeon, ramen, nasi goreng, soju, dan wine kesayangannya.
Suga : "wine mahal gua kenapa disini, soju? Tunggu-tunggu berarti......."(mulai mengingat)Suga : "berarti semalam kemarin kita mabuk, gua ngasih dia wine gua, ahh bodo banget sih gua, ngajak orang asing minum-minum, untung kaga ngapa-ngapain kemarin"
(terdengar suara langkah kaki Dita menuju ruang tamu)
Suga : "gau harus nyembunyiin ini semua, biar dia kaga curiga"Dita : "sunbaenim lagi ngapain?"
Suga : "ehh lu udah dateng, kok cuman 1?"
Dita : "tadi saya sudah minum didapur"
Suga : "owhh baiklah terimakasih"
Dita : "Aniyo(tidak), saya yang seharusnya berterimakasih karena sunbaenim sudah menerima saya menginap disini semalam"
Suga : "baiklah kalau gitu kita impas"
Dita : "sunbaenim"
Suga : "Ne"
Dita : "saya mau pulang dulu"
Suga : "owh baiklah, saya antar ke depan"
Dita : "hmmm"(senyum)
Di halaman depan
Dita : "terimakasih sunbaenim, saya pulang dulu"Suga : "hati-hati jangan ngebut, ingat gaada yang boleh tau saya disini"
Dita : "ne"
Suga melambaikan tangan dan dibalas oleh Dita.
Ngeennnggg wusssssssss
(SN Dorm)
Dita : "Dita pulang"Babe Vine : "darimana lu?"
Dita : "ituu dari rumah su...."(teringat perkataan suga, ga boleh kasih tau siapapun tentang rumahnya ini)
B. Vine : "su siapa?"
Dita : "ituu suji pelanggan kita kemarin, karena udah malem yaudah nginep disana"
B.Vine : "kan udah gua bilangin, kafeSN udah ada yang ngurus, ngapain ikut-ikutan sih?"
Dita : "kemarin ada yang beli masakan indo, kebetulan gua disana, yaudah gua buatin + anterin deh"
B.Vine : "mulai sekarang lu kaga boleh ngurusin kafe lagi"
Dita : "iyaa master, cerewet bener dah"
B.Vine : "mau gua tampol lu?" (tiba-tiba jinny datang membawa kamera)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Path to Becoming an Idol,....... Secret Bangtan
Cerita PendekBagaimana jika anda menjadi seorang idola yang baru debut dan ikut terlibat didalam permasalahan orang lain. Apakah anda akan tetap bertahan atau berhenti???