X2⁵

739 76 3
                                    

Kamar Suga, suga sedang bergelut dengan fikirannya (dirumah yang Suga beli tanpa sepengetahuan siapapun).

Suga : "siapa ya yang ngasih J Hope bunga, ampe dia simpen, diawetin lagi, gua jadi penasaran, kan selama ini, dia nggak bisa nerima bunga sembarangan"

Suga : "daripada mikirin hal nggak penting, order makanan aja dah"

(order jajangmyeon, ramen, soju, + nasi goreng di Vine food)

Suga : "dahh tinggal nunggu dateng doing, ehh bentar gua kaya ngga asing ama ini nama, search dulu deh"

Google : "berikut kami tampilkan hasil dari result Vine food"
Vine Food adalah sebuah kafe di xxxx yang dikelola oleh Vine entertainment sebagai wujud dari GG yang telah didebutkannya bulan lalu. Girl Group yang didebutkan oleh Vine entertainment ini ternyata memiliki 5 anggota dan beda Negara, Indonesia, Los Angeles, Amerika Serikat, Jepang, dan Korea. Menu di Restaurant ini juga bervariasi dari ke5 negara tersebut.


S

uga : "owhh Vine ent"(tiba-tiba terdengar bunyi klakson motor)

Dita : "permisi, tinnnn tinnnn"(klakson kurir pengantar makanan)

Suga : "ahh shitt, iya bentar" (membuka pintu dan terkejut dengan kurir yang mengantar makanannya).

Dita : "Suga sunbaenim........."

Suga : "iyaaa, army?"

Dita : "no, saya kurir, ini pesanan anda"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dita : "no, saya kurir, ini pesanan anda"

Suga : "owhhh kaga ngerti army ya, okk arigato"(terimakasih)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suga : "owhhh kaga ngerti army ya, okk arigato"(terimakasih)

Dita : "iya, sama sama"

Suga : "lu cewe bawa motor gede kek gini, lu kaga takut apa?"

Dita : "nggak, justru menurut saya ini keren"

Suga : "mau mampir?"

Dita : "memang boleh?"

Suga : "tentu saja, hahaha gua disini beli rumah buat refreshing"

Dita : "ohhh ne suga sunbaenim"

Suga : "silahkan masuk"

Dita : "sunbaenim disini sendiri?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dita : "sunbaenim disini sendiri?"

Suga : "yaa, tapi hanya untuk beberapa hari"

Dita : "wahh daebak"(takjub pada lukisan yang dibuat suga)

Suga : "kau menyukainya?"

Dita : "ne"

Suga : "army juga menyukainya"

Dita : "owh jadi army itu nama fandomnya BTS"

Suga : "ya betul sekali, baru tau?"

Dita : "sebenarnya aku sudah tau tapi tadi saya kira army yang dimaksud adalah tentara"

Suga : "hahaha, army kami juga adalah tentara buat kami"

Dita : "tapi sunbaenim kenapa disini? Bukankah ini hanya perumahan biasa, ini juga jauh dari keramaian"

Suga : "ini juga rumahku, aku membelinya beberapa tahun lalu, tidak ada yang tau, jadi tolong rahasiakan ini, setiap kali aku merasa lelah, aku selalu pergi kesini"

Dita : "keluarga ?"

Suga : "tidak, mereka tidak tau"

Dita : "ohh I see"

Suga : "ini sudah larut malam, kenapa kau masih kerja?"

Dita : "sebenarnya saya suka memasak, saya disana tidak bekerja, hanya karena ada pesanan nasi goreng, saya sangat excited buat masak ini"

Suga : "nama?"

Dita : "nama saya dita"

Suga : "kamu bukan orang korea?"

Dita : "ne, saya orang Indonesia"

Suga : "ohh Indonesia, kesini kerja?"

Dita : "saya kesini buat jadi idol"

Suga : "dunia kpop itu sangat keras, kau terlihat masih muda juga, sebentar lu tadi bilang kalau nggak kerja dikafe itu, jadi lu traine?"

Dita : "bukan, saya salah satu main dancer di secret number"

Suga : "ahh secret number"(terkejut)

Dita : "iyaaa"

Suga : "jadi kalian yang jenguk gua kemarin"

Dita : "ne"

Suga : "maaf waktu itu kalian tidak diizinkan masuk"

Dita : "iya gapapa, kami bertemu hoseok sunbaenim dan saya sempat berbicara dengannya"

Suga : "4mata?"

Dita : "iyaa"

Suga : "dia juga jago ngedance di BTS, bahkan dia yang bertanggung jawab untuk dance"

Dita : "iyaa saya tau, hehe, J Hope sunbaenim hebat tapi suga sunbae juga tidak kalah hebat"

Suga : "yeahh I know that, temani aku minum"

Dita : "minum?"

Suga : "owh baiklah"(raut wajah kecewa)

Dita : "tidak-tidak bukan seperti itu, saya juga minum tapi saya terkejut sunbaenim mau minum bersama saya"(glekkk glekk)

Suga : "hahaha, jangan dipaksa kalau nggak bii.....wahh daebak, kau bisa minum, ini alkoholnya tinggi dank kau bisa meminumnya dengan satu tegukan itu sangat hebat"

Dita : "itu biasa saja hehe, biar saya tuang untuk sunbaenim"

(10 menit kemudian, mereka benar-benar mabuk)

The Path to Becoming an Idol,....... Secret BangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang