Hal 1

748 50 3
                                    

" kageyama lebih baik kau akur dengan hinata agar semuanya bisa berjalan lancar " perkataan yang di ucapkan oleh sugawara yang sedang melihat kageyama dan hinata bertengkar tidak berhenti henti.

Aku melanjutkan hobi ku di karasuno yakitu menjadi tim voli. Bertemu dengan hinata shoyo itu sangat² menyebalkan sekali.

" ya. " ujarku kepada kak sugawara , kak sugawara itu pacarnya kapten dtaichi , jika kita memberontak maka kapten daichi akan ikut campur. Ya pantas saja jika seorang pacar mencampuri masalah kekasihmya.

" dasar raja lapang " sindir tsukishima kei , kau tau siapa dia? Dia tukang garem benar² menyebalkan lebih menyebalkan dari si boge.

☆★☆

" HEI HINATA KAMU HARUS MENANGKAPNYA DENGAN BENAR DASAR BOGE ! " malam hari aku dengan si boge berlatih voli bersama. Aku dengannya harus mendekatkan diri satu sama lain seperti yang di bilang oleh sugawara san.

" wah wah wah sepertinya si raja lapangan ini pasti sedang emosi pfft " ujar lelaki berbadan tinggi yang mendekati mereka , dia adalah tsukishima kei si kang garem

Aku hanya memperlihatkan raut wajah ku yang kesal kepada kei.
" kageyama ayo lanjutkan tidak ush hiraukan dia " seketika aku menoleh ke arah hinata... benar kata hinata aku seharusnya tidak ush mendengarkan perkataan si kei itu

" pfft hati² pendek nanti kau di marahi oleh si raja lapangan itu " teruskan saja kei kita tidak akan peduli denganmu ck

" AKU TIDAK PEDULI ! AYO LANJUTKAN KAGEYAMA ! " Hinata langsung bersiap² untuk menerima umpan dari kageyama...

" tsuki lebih baik kita pergi saja , bukannya kau sudah janji denganku untuk membeli boneka dino bersama? " Yamagachi adalah teman semasa kecil nya tsukishima kei... mereka sangat dekat sekali bahkan banyak yang bilang mereka itu pacaran , ya entahlah aku tidak tahu hal tersebut...

★☆★

Yahoo jangan lupa vote ya!

Hate and die (Oikage)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang