Sudah 2 minggu aku dan hinata mengenal satu sama lain , dan sekarang mereka sudah menjadi teman. Jangan tanyakan tentang hubunganku dengan tsukishima kei bagaimana, sungguh aku tak ingin berteman dengan dia , tapi entah ini perasaan ku saja atau memang iya... setiap menit sepertinya tsukishima kei melihatku... yaa aku tak tahu apa dia memang melihatku atau tidak , tp itu tidak penting.
Yamaguchi... pria yang bersurai hijau kegelapan ia adalah temannya tsukishima kei , yamaguchi pernah berkata padaku "tsukii bisa saja menyukaimu" perkataan ini masih melekat di pikiranku , mana mungkin tsukishima kei yg seperti itu menyukaiku , yamaguchi hanya sedang ngelawak sj.
Aku berjalan di koridor sekolah , di depan kelasnya yachi san... banyak orang yang melihat ke arah jendela , aku pun ikut melihatnya. Ternyata kak oikawa datang ke sekolah kita... aku tidak tahu apa tujuannya datang ke sekolah kita , di situ juga ada kak iwa.
Aku pergi dari tempat itu , aku berlari kencang untuk mencari kapten daichi , siapa tau dia mengetahui tentang hal ini.
Aku berlari terlalu kencang sehingga aku bertabrakan dengan... tsukishima. "Maaf aku berburu²" hanya itu yg terucap dari mulutku dan aku berlari lagi... entah aku salah melihatnya atau tidak , tsukshima seperti senyum kepadaku.
"Kapten daichi , kak sugawara!" Akhirnya aku menemukan mereka di ruang voli , kukira hanya mereka berdua... ternyata ada hinata juga dan.. banyak pemain voli dari aoba johsai.
"Ada apa kageyama??" Kapten daichi menoleh ke arahku , aku pun terdiam.. yg ingin ku katakan dan tanyakan sepertinya sudah terlambat , karna dia ada di sini.
Semuanya masuk ke ruangan voli.. aku tidak tau apa yg akan terjadi..
seperti ada hal yg menganjal , ya benar sekarang latihan voli bersama aoba johsai , yang di mana di situ ada kak oikawa.☆ ★ ☆
Hari ini sudah sangat malam , sekitar jam 00.05 , ya itu jam yg terlihat di ponsel ku , aku baru saja keluar dari rumah hinata , aku dan hinata hanya bermain sebentar... ternyata sudah 2 jam kita hbskan untuk bermain.
Di tengah jalan aku merasa ada yg mengikuti , tidak.. bukan kali ini saja , ini ke 5 kalinya setelah yamaguchi megatakan hal tadi... "tsukii bisa saja menyukaimu" kata² itu seakan teringat kambali , apa tsukishima?? Dari langkah kaki sepertinya iya.. hanya saja.. aku lebih percaya jika itu kak oikawa.
"Jangan takut sayang , aku akan menemanimu walau kau membenciku" kalimat itu seketika terdengar jelas... kalimat yg berkali² di katakan oleh orang yang mengikutik. "Kau siapa aku tak mengenalmu!!" Saat aku menoleh.. orang itu menutup mulutku dengan kain.
Pandanganku tiba² menjadi buram.. aku menutup mataku , sebelum aku menutup mataku dia berkata padaku "aku mencintaimu".
☆ ★ ☆
Setidaknya 2 jam aku tak sadarkan diri. "Kageyama akhirnya kau sadar!!" Suara hinata.. apa hinata yg menculik ku?? , bukan.. ini di rumah hinata.. tidak seperti markas , dan suara org itu bukan suara hinata.
Akhirnya aku menginap juga di tempat hinata , mau bagaimana lagi daripada aku seperti tadi. Hanya saja siapa yg menculikku? BENCI DAN MENCINTAI apa maksudnya??
Ada seseorang yang aku benci. Hanya saja tidak mungkin dia orangnya. Mana mungkin dia menculikku dan mengatakan "aku mencintaimu".
Ku harap tidak akan terjadi seperti ini lagi. Bukan karna aku takut , hanya saja takut merepotkan org itu , untuk apa susah² menculik lelaki tampan sepertiku jika hinata lolos menyelamatkanku
☆ ★ ☆ ★
Jangan lupa vote ya , ikuti terus cerita oikage!!
Kira² siapa ya yg hampir menculik kageyama? Dan kenapa hinata tau??
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate and die (Oikage)
Short StoryKisah antara setter karasuno dan setter aoba joshai , memiliki julukan masing² . . . . Aku kageyama tobio terbangun dari mimpi yang bahkan seperti nyata.. ternyata memang terjadi...