Hal 5

345 34 8
                                    

Titik terendah.

POV oikawa

Hidupku tambah berantakan , hancur semuanya , dalam kekeluargaan , pertemanan dan percintaan semuanya hancur seketika , aku tak punya salah apapun kemereka...

Aku anak tunggal dari keluarga oikawa , ya aku memiliki adek tiri yaitu yamaguchi tadashi.

Benar , apa yang kalian pikirkan orang tuaku cerai saat aku berumur 5 tahun, karna hal sepele.

Senyum bukan kebahagiaan , kebahagiaan tak perlu senyum. Apa karna aku anak yang penyakitan lalu mereka menjauhi ku?.

"Hm.. baik tadashi" aku sedang telfonan dengan tadashi , ya dia mengabariku kalau tsukki mulai mendekati kageyama

"Apa kau tidak apa² kakak?"

"Tentu saja"

"Jangan karna masalah ini penyakitmu tambah parah"

Aku menutup telfonnya , apa semua hanya memikirkan penyakitku tanpa melihat diriku yang masih kuat? Itu hanya sakit ringan yang ku alami sejak berumur 5 tahun^^.

Walaupun aku memiliki penyakit aku akan tetap hidup hingga 100 tahun!!

☆ ★ ☆
Time skip (5 thn)

Maaf kalau saya tiba² menskip alur cerita ini , karna seharusnya perkiraan saya 7 hall saja sudah cukup

"5 tahun tanpa adanya perasaan lagi kageyama" aku bertemu kageyama , hanya berpapasan singkat.

"Kak oikawa" kageyama menoleh ke arah ku , akupun berbalik badan untuk melihat keberadaan sosok kageyama

"Kak oikawaa!!" Kageyama memelukku seerat mungkin , hanya saja aku tak membalas pelukannya

Bukannya dia ingin aku tak menyimpan perasaan kepadanya? 5 tahun telah di lalui mungkin saja di sudah dengan tsukishima.

"Hm? Tobio?" Kageyama melepaskan pelukannya.

"M-maaf telah memelukmu tanpa izin"

"Hm tidak masalah. Bagaimana kabarmu?"

"Tentu saja baik"

"Tsukishima? Kalian sudah berpacarankan?" Jantungku berdebar lebih kencang dari biasanya , tertusuk oleh paku² yang tajam

"Maksudmu? Aku dan tsukishima hanya berteman" aku terkejut dengan perkataan kageyama , tidak mungkinkan 5 tahun mereka jalani hanya hubungan seorang teman?

"Aah kukira kalian berpacaran"

"Tidak²" aku melangkah untuk berbalik badan

"Aku pergi dulu , daa dek tobio" aku berjalan meninggalkan tobio.

Aku telah mengerjakan tugasku untuk menjauhinya , tapi kenapa dia seolah² tidak risih dan benci terhadapku? Apa itu hanya omong kosong kageyama?

☆ ★ ☆

"Tadashi tsukishima bagaimana?" Aku menelfon tadashi untuk memastikannya

"Tsukishima baik² saja , hanya saja saat kelulusan dia di tolak oleh kageyama" aku terkejut oleh perkataan tadashi... seperti tidak percaya

"Bukannya tsukishima.."

"Tunggu kak , kageyama masih ingin bersama masalalunya"

Siapa masalalunya? Kunimi? Tidak² bukan kunimi , kindaichi? Pasti bukan.

"Siapa yang di maksud kageyama?"

"Orang itu.. ah kakak harus istirahat besok harus ke rumah sakitkan untuk operasi?"

"Ya , jangan lupa datang untuk menemaniku , katakan pada mama juga"

"Baik aku akan kesana menemanimu!" Tadashi mematikan telfonnya , seperti terdengan suara mama sebelum dia mematikan telfonnya

☆ ★ ☆

Hm... apa kalian tahu sekarang bulan apa? Ya ini saat bulan april (dalam cerita)

Jadwal oprasiku , minggu 10/4/2009 aku merasakan ketidak nyamanan , memasuki ruang oprasi itu seperti mencengangkan , antara berhasil taua tidaknya kami tidak akan tahu.

Apapun yang terjadi rasa sayang , cinta , dll akan tetap melekat di hati , aku berharap jika ini gagal... kageyama tidak usah membenciku lagi.

Benci tidak akan menyelesaikan semua masalah , terlebih lagi masalah perasaan.

Semua peralatan oprasi telah menempel di badan ku , aku tidak ingin penyakit ku kalian ketahui apa namanya. Biarkan ini rahasiaku saja.

Tuhan tolong lancarakan operasi ini , aku masih ingin berada di dunia ini.

Malam hari melakukan operasi sangat beresiko. Tapi bisa saja ada keajaiban? Aku percaya adanya keajaiban seperti keajaiban aku bertemu cinta pertamaku , kageyama tobio.

☆ ★ ☆ ★
Alurnya makin ancur aja dah , tiba² idenya bener² ilang.
Jangan lupa vote sama komen walau alurnya ancur.

Ah iya saya ingin beritahu , oikawa lakukan operasinya jam 23.00.😀

Hate and die (Oikage)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang