AKHIR DARI SEGALANYA.
☆ ★ ☆ ★
Dokter keluar dari ruangan IGD. Tsukishima berharap itu kabar baik, tapi nyatanya tidak.
"Saya sudah berusaha sekuat tenaga, tapi maaf, tobio tidak dapat di selamatkan" mata tsukishima terkejut tak percaya, dia harap ini hanya mimpi
Tsukishima pingsan dia bermimpi
"Hei tsukki, maaf aku mengingkari janjiku untuk menikah denganmu, karna mungkin takdirku memang bersama kak oikawa" kageyama menggunakan baju serba putih, di samping kageyama terdapat oikawa juga yang memakai baju putih.
"Benar tsukishima kei, kamu telah menepati janji ku untuk menjaga kageyama, sekarang giliranku" oikawa mengatakan itu dengan tersenyum sambil memegang tangan kageyama.
"Tolong bersamalah kunimi" sebelum kageyama membalikan badannya bersamaan dengan kak oikawa dia mengatakan hal tersebut
Tsukishima hanya bisa tersenyum, dia bahagia jika orang yang dia cintai itu bahagia.
Pamakaman kageyama terjadi pada siang hari, tsukishima bertemu dengan kunimi dan mengatakan hal tersebut.
Kunimi pun setuju jika ia harus menggantikan kageyama untuk tsukishima, lagi pula itu permintaan kageyama.
☆ ★ ☆
Dua minggu itu berlalu, pernikahan antara tsuksihima dan kunimi terjadi.Sungguh ini tidak terduga², di dunia tsukishima bersama kunimi, di akhirat oikawa bersama kageyama.
Hanya tuhan yang tau takdir jalan kita.
Setelah 3 minggu tsukishima mengadopsi anak yang mirip kageyama, kunimi pun setuju dengan piliham tsuksihima.
Tsukishima memberi nama anak itu Tsukishima Toma.
The last end.
☆ ★ ☆ ★
Makasih buat yang udah baca dan setia sampai ending, maaf kalau endingnya kurang bagus hehehe, dr awal emang udh kepikiran endingnya giniEpilognya segaja gak saya gabungin sama hal 10 karna biar kerasa beda.
Terimakasih , jangan lupa vote dan komen ya, edingnya kurang menarik ya? Maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate and die (Oikage)
Short StoryKisah antara setter karasuno dan setter aoba joshai , memiliki julukan masing² . . . . Aku kageyama tobio terbangun dari mimpi yang bahkan seperti nyata.. ternyata memang terjadi...