Detik , menit , jam mulai berganti.
Kini telah jam 01.00 hari pun ikut berganti.Sabtu 11/4/2009 akhir dari cerita oikawa tooru , akhir dari rasa cinta terhadap kageyama tobio , hari di mana terbebas dari keluarga yang kejam.
Sekuat apapun jika takdir memilih jalan yang lain maka tidak akan ada yang bisa mengubah hal tersebut.
Kalian tahu penyakit peritonitis? Itu adalah penyakit yang di derita oleh oikawa tooru dari umur 5 tahun. Hanya saja penyakit itu baru di ketahui saat berumur 17 tahun.
Note : Gangguan peritonitis merupakan peradangan pada lapisan tipis dinding dalam perut (peritoneum). Lapisan tersebut berfungsi untuk melindungi organ di dalam rongga perut. Peradangan ini biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri atau jamur.
☆ ★ ☆
POV kageyama
Pukul 01.00 waktu setempat.
Telfon berdering 7× , banyak pesan yang masuk pada malam hari. Aku terbangun karna suara yang berisik itu.
Banyak sekali pesan dari group karasuno team , kitagawa daiichi alumni , dan team vollyball , seditaknya ada 1000+ pesan
Telfon ke 14× dari tsukishima kei , aku mengangkatnya, dia mulai berbicara dengan nada yang tidak bisa.
"Kageyama... kau sudah tahu??"
"Tau apa? Aku baru saya bangun karna telfon mu itu"
"Oikawa..."
"Kak oikawa kenapa!?" Aku seketika panik, aku takut terjadi sesuatu hal kepada kak oikawa.
"Baca all group kau akan tau"
Telfon di tutup oleh kageyama.
Karasuno team
Yamaguchi tadashi:
Permisi maaf menganggu malam² , saya ada kabar buruk mengenai kakak tiri saya yaitu oikawa tooruKak Sugawara:
Kenapa yamaguchi?Yamaguchi tadashi:
Kak oikawa berpulang ke pada tuhan pukul 01.00, ya baru saja setelah menjalani operasi.Kak daichi:
Sungguh? Turut berduka cita yamaguchiKak suga , boge hinata , tsukishima kei , nishinoya, kak asahi, tanaka, kiyoko, dll :
Turut berduka cita tadashi..
...
Aku shock membacanya , pesan ini sama seperti group yang lainnya.
Aku tidak menyangka pertemuan hari jumat itu adalah pertemuan terakhir kali nya...
Sungguh aku tidak menyangka. Kenapa bisa?? Kenapa?? Kenapa harus kak oikawa??
Tuhan bisa kah selain kak oikawa? Aku pun tidak apa²... aku belum mengungkapkannya...
Aku mencintainya... membenci sekaligus mencintai... menolak tsukishima hanya untuk kak oikawa. Kenapa ini terjadi tuhan? , saya mohon sekali saya untuk bertemu kak oikawa.
Aku menangis di tengah malam yang sunyi dan gelap. Aku pun tertidur hingga pagi hari.
☆ ★ ☆
Tok tok tok
Pintu apartemen ku di ketuk.. aku membukannya dan ternyata itu tsukishima.
"Kau sudah siap kageyama?"
"Ya mari"
Aku dan tsukishima meninggalkan apartemen ku untuk mendatangi pemakaman kak oikawa. Aku merasa ini hanya sekedar mimpi , iya sekedar mimpi.
Bagaimana bisa??
☆ ★ ☆
Sepulangnya dari pemakaman tadashi menitipkan buku catatan rahasia dari kak oikawa.
Aku sudah berada di apartemen ku.
Aku membuka halaman ke halaman lainnyaHalaman 1 cinta itu buta.
Aku tau kageyama melihat ku saat aku menembak iwaizumi , padahal itu hanya latihan untuk aku menembaknya. Tapi kenapa saat aku ingin menembaknya dia bilang "kenapa kesini? Aku membencimu."
Ya itu kata²nya sangat menyakitkan bukan? Aku yang sudah tidak berwarna menjadi berwarna saat beretemu kageyama , kenapa malah menjadi gelap?
Halaman 2 rasa kehilangan
Kageyama membenci ku dan aku harus melanjutkan ke sekolah aoba johsai.
Aku harap dia menyusulku.
☆ ★ ☆
Masih banyak halaman lain dan itu hanya tulisan tentang diriku.
Aku menutupnya karna aku bosan dan aku takut aku menjadi berpikiran aku ini salah , memang aku ini salah , salah , salah dan salah.
Pertemuan yang hanya terjadi -10 menit. Dan itu pertemuan terakhir.
☆ ★ ☆ ★
Jadi seharusnya ini 8 bab doang + prolog , tp di pikir² perjalanan kageyama masih panjang. Belum ada kejelasan cintanya kageyama, mungkin akan aku revisi jika menurutku harus di simpulkan , kemungkinan ini akan ada 11 bab msh kemungkinan. Oikawa udh meninggoy gak mungkin sama kageyama, kageyama sama tsukishima mungkin(?) Gtw juga
Jangan lupa vote ya!
Umur meninggoynya oik bukan 17 thn ye tp 20an ke atas
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate and die (Oikage)
Historia CortaKisah antara setter karasuno dan setter aoba joshai , memiliki julukan masing² . . . . Aku kageyama tobio terbangun dari mimpi yang bahkan seperti nyata.. ternyata memang terjadi...