Boboiboy adalah anggota TAPOPS yang merupakan kartu as TAPOPS. Selama ini ia sudah menyelamatkan ratusan power sphera dan melindungi galaksi.
Kali ini ia mendapatkan misi dari Komandan Koko Ci namun bukan untuk mencari power sphera atau penjahat TAPOPS melainkan mengawal putra gubernur di Planet Gogobugi yang memiliki power sphera Enerbot.
Setelah diantar dengan kapal angkasa ia mencari alamat gubernur itu sendiri. Sekitar setengah jam ia mencari dan akhirnya menemukan rumah yang dituju. Usai mengagumi kemewahan rumah itu ia pun menekan bel.
Tak lama kemudian seorang wanita cantik bersanggul keluar. Dari penampilan anggun wanita itu saja ia sudah bisa tahu bahwa wanita itu adalah nyonya rumah itu.
"Selamat siang. Ada perlu apa, nak?" Tanya wanita itu lembut sambil tersenyum.
"Selamat siang." Boboiboy menunduk hormat. "Perkenalkan, saya Boboiboy. Pengawal dari TAPOPS yang ditugaskan untuk jaga putra nyonya."
"Oh, begitu rupanya." Senyum wanita itu mengembang. "Silakan masuk, Boboiboy." Kemudian wanita itu membawa Boboiboy masuk.
"Iya, nyonya. Terima kasih."
"Nah, Boboiboy. Sebelum kamu ketemu putra-putra saya kamu ketemu suami saya dulu ya. Suami saya adalah gubernur di planet ini."
"Baik, nyonya."
🎈
Di ruang kerja gubernur Boboiboy bertemu dengan seorang pria yang berstatus suami dari wanita yang mengantarnya ke sana sekaligus gubernur Planet Gogobugi. Pria itu memandanginya dari atas sampai bawah dengan intens.
"Jadi kamu yang bernama Boboiboy." Pria itu menyilangkan jari-jarinya di meja dengan pandangan yang tak pernah lepas dari Boboiboy.
"Benar, tuan."
"Boboiboy." Tatapan pria itu berubah tajam. "Keluarga saya udah ngejaga power sphera Enerbot selama ratusan tahun. Power sphera itu diturunkan dari generasi ke generasi. Di saat fondasi kekuatan dari setiap anggota keluarga ditempa agar jadi lebih kuat musuh-musuh yang ngincer power sphera ini juga jadi lebih kuat. Karena itu saya minta sama kamu buat ngawal putra bungsu saya yang dititipin power sphera ini. Sampai putra sulung saya udah nyempurnain kekuatan fisik dan ilmu pedangnya untuk saya warisin power sphera itu. Tepat di umurnya yang ketujuh belas."
"Jadi pewaris power sphera itu ditentuin setiap pewaris udah menginjak usia 17 tahun. Beda sama aku dan ayahku yang udah nguasain power sphera dari masih anak-anak. Itu pun pertemuannya nggak sengaja. Beda sama mereka yang emang ngemilikin power sphera itu dari awal."
"Baik, tuan. Saya bakal ngawal putra bungsu tuan sampe saat itu tiba."
"Terima kasih. Sekarang temuilah putra-putra saya. Mereka ada di halaman belakang. Fang, kutitipin dia ke kamu." Pria itu tersenyum.
Boboiboy mengikuti perintah pria itu. Kali ini istrinya tidak mengantarnya jadi ia pergi ke halaman belakang sendiri.
Setibanya di halaman belakang matanya membulat begitu melihat seorang pemuda dengan rupa yang mirip seperti gubernur berada di dekat pemuda dengan rupa yang mirip seperti istri gubernur tengah duduk di ayunan.
"Selamat siang. Saya Boboiboy, pengawal baru yang dipekerjakan tuan gubernur."
"Selamat siang." Sahut kakak beradik itu.
"Kamu pengawal baruku kan?" Pemuda yang tengah duduk di ayunan itu pun berdiri seraya tersenyum. "Aku Fang."
"Aku kakaknya, Kaizo." Pemuda di dekatnya menyilangkan tangannya di dada dengan wajah datar. Tak lama kemudian ia melenggang pergi. "Ah, bentar lagi aku ada latihan pedang. Aku pergi dulu." Sebelum meninggalkan mereka ia memegang bahu Boboiboy tanpa menoleh. "Jaga adikku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend
ФанфикKumpulan cerita Boboiboy dengan sang adiwira sendiri sebagai semenya P.S: Maaf kalau ada kesalahan atau hal-hal yang tidak berkenan dari cerita ini. Terima kasih 🙏❤️