"Awalnya hidupku baik-baik saja sampai semua berubah 180° semua kebahagiaan sirna dalam sekejam dan perlahan-lahan aku semakin tergelincir terlalu dalam di kegelapan."
Gadis
Awalnya hidup terasa
Indah seperti kubayangkan
Sampai kau datang
Mengganggu rasa
Dulu tak ada yang salah
Dulu tak ada problema
Sampai kau datang
MerusaknyaAku benci kepada kamu
Tapi hati memilih cinta ohInginnya ku menjauh
Menghapus jejakmuTetapi hidup malah satukan
Aku dan kamu bahagia hu ohInginnya ku menjauh
Menghapus jejakmuTetapi hidup malah satukan
Tetapi hidup malah jodohkanTetapi hidup malah satukan
Aku dan kamu bahagiaAku bingung mengapa terkadang lagu bisa menjadi pendengar yang paling benar. Seolah selalu menjadi tempat bercerita padahal tidak ada sepatah katapun yang mampu diucapkan bahkan diceritakan.
Mungkin orang mengira kisahku seperti film perfect husband. Berjodoh dengan orang yang tak aku inginkan tapi salah. Lagu ini memang seolah-olah mengungkapkan perasaanku, itu benar.
Awalnya hidup terasa indah seperti kubayangkan sampai kau datang mengganggu rasa. Dulu tak ada yang salah, dulu tak ada problema sampai kau datang merusaknya. Tidak ada yang pernah mengira jika kau yang menimbulkan masalah dan merusakkan semuanya adalah narkolema.
Semua wanita tentu tidak pernah ingin mengalami ini. Siapa yang mau mengalaminya? Aku pun tidak mau. Namun sejauh apapun aku menjauh atau menghapus jejaknya, takdir seolah membuatku kembali terjebak ke dalam narkolema.
Aku menganggap ini aib sampai aku tidak pernah berani menceritakannya bahkan pada sahabatku atau teman terdekatku. Aku selalu berpikir apa yang akan dipikirkan mereka tentangku. Apa mereka akan menjauhiku saat aku tidak bisa terlepas dari narkolema. Saat mereka tahu apa itu narkolema sebenarnya.
Aku pun awalnya tidak tahu jika hal yang kualami bernama narkolema. Narkolema seperti halnya narkoba. Membuat siapapun orang menjadi kecanduan untuk mengkonsumsinya terus menerus. Bedanya bentuknya bukan obat terlarang tapi bisa berbentuk apapun seperti tulisan, gambar dan video yang berhubungan dengan pornografi. Sama-sama menghancurkan orang yang mengalaminya baik mental bahkan pikiran.
Sekarang bagaimana aku bisa tetap berusaha menjaga kewarasanku agar tidak terbuai dengan narkolema. Seperti kepanjangan narkolema, narkoba lewat mata. Bagai itulah perlahan-lahan hidup semua orang yang mengalaminya terobrak-abrik tanpa mengenal umur bahkan lingkungan.
Semuanya tidak akan pernah sama lagi sejak narkolema masuk ke dalam hidupku.
¥¥¥
Aku tidak tahu harus bercerita darimana. Semuanya terjadi begitu saja dan saat aku sadar semuanya sudah terlalu jauh tapi aku tetap memilih waktu untuk memperbaikinya meski tidak mudah.
Mungkin di usiaku--dua puluh satu tahun, hal ini adalah hal yang wajar tapi tetap aku merasa ini hal yang tabu. Hal yang seharusnya tidak aku ketahui sebelum menikah karena itu aku menganggap ini adalah aib untukku yang harus kusimpan rapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
LANTAS
RomanceNico sangat menyukai game dan dunia sejarah namun ia tak menduga hal itu menjadi bekalnya berpetualang.