Happy or Sad?

8.2K 551 1
                                    


Sudah seminggu berlalu dari pertemuan dengan idolanya, sudah seminggu pula Adeeva merindukan idolanya. Ia ingin bertemu lagi bagaimana pun caranya, ia ingin mewujudkan impian keduanya setelah bisa bertemu dengan idolanya yang tak lain adalah CJR.

Adeeva ingin berpose atau yang lebih dikenal dengan selfie/groufie dengan CJR. Entah harapannya bisa terwujud atau tidak. Tapi.. tidak ada salahnya kan untuk berharap?

Adeeva juga ingin member CJR mengenalinya seperti mereka mengenali comate-comate beruntung di twitternya itu. Tapi.. Ah, sudahlah. Adeeva tidak banyak berharap tentang yang satu ini.

***

1 bulan berlalu.

Adeeva tak menyangka akan bisa bertemu lagi dengan idolanya, CJR. Bulan ini, CJR akan mendatangi salah satu mall besar dikotanya. Semacam mini konser gratis, ucap Adeeva.

Ia membujuk ibunya seperti biasa agar bisa ikut meramaikan konser kecil-kecilan itu. Tapi hasil sesuai dengan usahanya, akhirnya ibunya dengan pasrah memberikan izin lagi kepada Adeeva.

H-1

"Div, besok nenek kamu dateng." Ucap Ibunya.

Adeeva yang sedang menonton tv langsung kehilangan fokusnya,

'kok dadakan gini sih. Besok kan... argh' ucapnya dalam hati.

"Aku gak ikut kumpul ya mah?" Adeeva memberanikan diri mengucap seperti itu walau ia tahu akan bagaimana jawaban ibunya itu.

"Gak bisa gitu dong, Div. Kapan lagi coba kita family time kayak gini?" ucap ibunya.

"Kasian juga nenek kamu jauh jauh cuma pengen ketemu kamu, dia bilang kangen kamu katanya. Besok pokoknya harus dirumah." Ucap ibunya panjang lebar.

"Mah, tapi besok aku ada acara. Kan aku udah bilang dari kemarin." ucap Adeeva kesal.

"Acara apa sih? Lebih penting mana sama keluarga kamu, Div?" Bentak ibunya secara halus.

Adeeva yang mendengarnya hanya mendelik kesal dan langsung masuk ke kamarnya.

***

[Line]

Alikanailaptr: nanti sore jd kannn beb

Adeevaafsheen: gatau, nenek gue hari ini dtg

Alikanailaptr: yaahh, terus gmn dong? Masa gue ngelive sendiriii:(( gaasik dong div:(((

Adeevaafsheen: gue juga maunya ikut, tapi gimanaaa gue juga bingung.

Alikanailaptr: nginep ga nenek lo div?

Adeevaafsheen: gatau, nanti gue kabarin lagi ya. gak enak nih sama yang lain.

Alikanailaptr: okayy

"Adeeva.. makin besar makin cantik ya kamu. Sekarang kelas berapa, nak?" Ucap perempuan paruh baya yang tak lain adalah nenek Adeeva sendiri.

"Alhamdulillah nek, diva udah kelas 9. Sebentar lagi lulus." Ucap Adeeva sopan.

"Sini deh, duduk sebelah nenek." Ucap neneknya sambil menepuk-nepuk sofa disampingnya.

Adeeva yang melihat itu hanya diam menuruti.

"Kenapa jarang ikut mama papa kamu kerumah nenek?" Tanya neneknya dengan nada lembut.

"Oh itu, hehe maaf nek. Aku kalo mau ikut pasti ada aja yang bikin aku gak bisa ikut, kaya tiba-tiba ada ulangan besoknya atau apalah itu." Ucap adeeva.

Fanzone.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang